PotretNews.com Selasa 21 Agustus 2018

Indragiri Hulu Ukir Sejarah! Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV di Tengah Hujan Deras, Wakil Bupati Khairizal Juga Basah Kuyup

Indragiri Hulu Ukir Sejarah! Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV di Tengah Hujan Deras, Wakil Bupati Khairizal Juga Basah Kuyup

Prosesi pelantikan ditengah hujan deras.

Rabu, 04 Januari 2017 17:56 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Meskipun diterpa hujan deras, prosesi pelantikan 691 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Indragiri Hulu (Inhu), Riau tetap dilanjutkan hingga akhir, Selasa (3/1/2017) malam tadi.Saking derasnya hujan, tribun atau tempat duduk Wakil Bupati Inhu H Khairizal dan pejabat eselon II yang hadir di teras kantor bupati tersebut juga basah.

Bahkan, sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com, pelantikan dan mengambilan sumpah jabatan para pejabat tersebut dilakukan wabup di tengah derasnya hujan dan dalam keadaan basah kuyup.

"Tidak hanya bapak ibu sekalian yang kehujanan, saya juga siap untuk sama-sama berhujan. Karena hujan ini merupakan berkah dan rahmat dari Allah Swt," kata Wabup Khairizal dalam arahannya.

Ads
Pelantikan ini merupakan kebutuhan daerah untuk menjalankan roda pemerintahan. Maka dari itu, diharapkan kepada pejabat eselon III dan IV atau pejabat administrator dan pengawas yang dilantik untuk dapat menjaga amanah yang telah diberikan oleh pimpinan itu.

"Tidak itu saja, ke depan saya ingin ASN ini kompak dan saling dukung satu sama lain. Hujan sama-sama kehujanan, panas sama-sama kepanasan. Jika semuanya kompak dan saling mendukung, saya yakin tidak ada persoalan atau pekerjaan yang tidak bisa kita selesaikan," ucap Khairizal.

Selain itu, terhadap pejabat yang dilantik, diminta untuk secepatnya menyesuaikan di tempat yang baru dan lakukan koordinasi dengan staf dan atasan masing-masing.

"Bagi OPD yang belum mempunyai pimpinan depenitif, kita akan segera menunjuk Plt nya. Bari bekerja dengan sungguh-sungguh untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat. Masih banyak PR yang tengah menunggu kita," ujarnya sembari mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik. ***

Editor:
Farid Mansyur

Tour de Siak 2018
wwwwww