PotretNews.com Senin 17 Desember 2018
Home > Berita > Siak

Inilah Ekspresi dan Gaya Wakil Bupati Siak Alfedri Menerima Penghargaan MAN IC Tahun 2017 dari Menteri Agama

Inilah Ekspresi dan Gaya Wakil Bupati Siak Alfedri Menerima Penghargaan MAN IC Tahun 2017 dari Menteri Agama

Wabup Siak Alfedri menerima penghargaan atas dukungan pemerintah daerah bagi MAN IC oleh Menteri Agama Ri Lukman Hakim Saifuddin. (Humas Pemkab Siak/Sahril Ramadana)

Sabtu, 21 Januari 2017 14:35 WIB
Sahril Ramadana
JAKARTA, POTRETNEWS.com  - Kabupaten Siak kembali meraih penghargaan atas Dukungan dan Kontribusi Pemkab bagi Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekeia (MAN IC). Penghargaan ini diberikan langsung Menteri Agama Republik Indonesia Lukman Hakim Saifuddin, kepada Wakil Bupati (Wabup) Siak Alfedri, Jumat (20/1/2017) di Auditorium MH. Rosyidi Kantor Kementerian Agama Republik Indonesia Jakarta.Wabup Siak sangat bersyukur telah meraih penghargaan tersebut. Madrasah (sekolah, red) yang terletak di Jalan Lintas Pemda Siak Km 10, Perawang Barat Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak itu, merupakan salah satu program pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan ilmu pengetahuan agama khususnya kepada anak-anak yang ada di kabupaten Siak.

“Kami berharap dengan adanya sekolah ini, bisa menjadikan anak-anak Kabupaten Siak maupun di Provinsi Riau semakin pintar, berahlak mulia, beriman dan bertakwa serta bisa mengabdi dan memajukan ilmu agama Islam di daerahnya masing-masing,” ujar Alfedri, dengan ekspresi senang/bahagia.

Sementara itu, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mengapresiasi sebesar-besarnya atas langkah yang dilakukan pemerintah daerah yang telah berhasil membangun sejumlah sekolah agama. Dengan adanya pembangunan itu, dapat meningkatkan pondasi kualitas dan solidaritas sesama umat beragama. “Mulai saat ini, tuntutan umat beragama terhadap Kementerian Agama semakin meningkat. Oleh karena itu, kami akan terus berusaha untuk meninkatkan pelayan terhadap umat beragama serta mengakomodasi kebutuhan mereka,” ujarnya. *** 

Ads
Kategori : Siak, Umum, Pemerintahan
wwwwww