Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
rindu-berbuka-puasa-bersama-warganya-meski-baru-sembuh-hm-wardan-langsung-minta-jadwal-safari
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kondisi kesehatannya yang sempat memburuk beberapa waktu lalu membuat kegiatan Safari Ramadhan Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan tahun ini dibatasi.
ikuti-geladi-pelantikan-paw-rusli-ahmad-dan-tengger-sinaga-siap-dilantik
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sekretariat DPRD Provinsi Riau menggelar geladi resik Pergantian Antarwaktu (PAW) Anggota DPRD Riau yang akan dilaksanakan besok Kamis (9/6/2016) pagi. Geladi yang dilaksanakan di ruang paripurna dihadiri pimpinan dewan dan Anggota DPRD yang akan dilantik, T Rusli Ahmad dan Ev. Tengger Sinaga.
usai-dilantik-dan-tamu-siapsiap-beri-ucapan-selamat-suyatnojamiludin-langsung-lari-ke-arah-orang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Usai dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) periode 2016-2021, Suyatno-Jamiludin langsung lari sungkem ke pangkuan orang tua masing-masing.
soal-pengelolaan-sampah-herman-abdullah-kalau-saya-percaya-ke-anak-buah-firdaus-justru-kontraktor
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ultimatum yang diberikan Wali Kota Pekanbaru, Firdaus MT, agar semua sampah yang menumpuk di berbagai jalan protokol maupun gang-gang di Kota Bertuah ini, 1 X 24 jam sejak Senin (6/6/2016) hingga Selasa (7/6/2016) malam, tak terbukti.
suyatno-resmi-memulai-masa-jabatan-kedua-memimpin-kabupaten-rokan-hilir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bupati Rokan Hilir (Rohil) terpilih periode 2016-2021, Suyatno-Jamiludin secara resmi telah diambil sumpah jabatannya dan dilantik langsung oleh Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman, Rabu (8/6/2016) di Balai Serindit, Gedung Daerah Provinsi Riau.
persiapan-dilantik-pimpin-rokan-hilir-untuk-periode-kedua-suyatno-pakai-sepatu-lama-yang-usianya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ada yang menarik dalam prosesi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Rokan Hilir periode 2016-2021, Suyatno-Jamiludin, yang rencananya digelar pagi ini, Rabu (8/6/2016) pukul 09.30 WIB di Balai Serindit Gedung Daerah, Pekanbaru. Pasalnya, Suyatno masih akan memakai sepatu lamanya yang sudah berusia 12 tahun.
sebentar-lagi-bupati-dan-wakil-bupati-rokan-hilir-dilantik
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Terpilih Periode 2016-2021, Suyatno-Jamiludin dilaksanakan saat bulan puasa hari ketiga, Rabu (8/6/2016) pagi ini, nyatanya tidak menyurutkan antusias tamu undangan untuk menyaksikan hari bersejarah bagi Negeri Seribu Kubah itu.
mantan-wali-kota-pekanbaru-herman-abdullah-di-masa-saya-tak-ada-onggokan-sampah-seperti-sekarang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wali Kota Pekanbaru dua periode, 2001-2011, Herman Abdullah, hanya bisa bersedih dan prihatin melihat berbagai upayanya menjadikan Pekabaru sebagai Kota Terbersih, tidak dilanjutkan serta diteruskan oleh penerusnya, Firdaus MT.
meski-damai-proses-hukum-penganiayaan-mahasiswa-oleh-karo-humas-dan-protokoler-setdaprov-riau-tetap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kuasa hukum untuk Muhammad Fauzi mendatangi Polrestabes Pekanbaru untuk menanyakan kejelasan kasus penganiayaan yang dilakukan Kepala Biro Humas Pemerintah Provinsi Riau, Darusman dan dua oknum protokoler.
hadirkan-narasumber-dari-ditjen-dua-permenkeu-disosialisasikan-di-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Dalam upaya mendorong pengelolaan APBD yang sehat, efisien dan efektif, Bagian Keuangan Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir, menggelar dua sosialisasi Peraturan Menteri Keuangan (Permenkeu) Republik Indonesia, Kamis (2/6/2016) lalu.
wwwwww