Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
enggan-bayar-uang-proyek-simkudes-kepala-bpmpd-dan-37-kades-di-siak-bakal-dilaporkan-ke-polisi
SIAK, POTRETNEWS.com - Legal Corporate Sofyan and Partner bakal melaporkan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemerintahan Desa (BPMPD) Siak Provinsi Riau Abdul Razak dan 37 Kepala Desa (Kades) di Siak ke pihak kepolisian.
sempat-raib-pemenang-8-paket-proyek-nongol-lagi-di-website-lpseinhilkabgoid-selasa-dini-hari
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Setelah dinyatakan "lelang selesai" tanpa bisa dilihat siapa pemenangnya, LPSE Inhil kembali menanyangkan lelang 8 paket pekerjaan peningkatan badan jalan di Kabupaten Inhil, Selasa dinihari (2/8/2016) sekaligus dengan pengumuman para pemenang dari paket-paket tersebut.
wacana-vertikalisasi-bikin-pejabat-dinas-pendidikan-inhil-galau-ini-penyebabnya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Wacana vertikalisasi pengelolaan dan pembinaan oleh pihak pemerintah provinsi terhadap sekolah menengah, baik negeri maupun swasta pada tahun 2017, membuat Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, merasa terganjal dalam merancang program-program kegiatan di tahun ini.
wakil-rakyat-ini-heran-jalan-yang-sudah-bagus-di-kota-bagansiapiapi-mengapa-diperbaiki-lagi
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Afrizal heran dan miris dengan langkah dan kebijakan yang diambil pemerintah daerah.
peroleh-efektivitas-tax-amnesty-dprd-inhil-sarankan-eksekutif-rangkul-kadin
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Untuk memperoleh efektivitas pelaksanaan program tax amnesty, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau menganggap Kamar Dagang dan Industri (Kadin) setempat memiliki peran penting.
hj-zulaikha-wardan-dan-kabag-kesra-turun-langsung-ke-lombok-beri-dukungan-kepada-3-putra-inhil-yang
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau Hj Zulaikha Wardan mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan tiga putra daerah itu yang mengikuti MTQ ke-26 Tingkat Nasional di Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat.
250-pemilik-lahan-di-kawasan-industri-tenayan-disebut-belum-terima-ganti-rugi-dari-pemkot-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kantor Wali Kota Pekanbaru, Senin (1/8/2016) didatangi puluhan massa dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemantau Kinerja Aparatur Negara (Penjara).
tak-ingin-riau-seperti-tanjungbalai-asahan-gubernur-arsyadjuliandi-rachman-imbau-masyarakat-perkuat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengimbau masyakat setempat agar memperkuat toleransi. Ini penting untuk mengantisipasi konflik antaragama yang belum lama ini terjadi di Indonesia.
sekdakab-inhil-said-syarifuddin-hadiri-pelantikan-sekdaprov-riau-di-pekanbaru
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Said Syarifuddin menghadiri acara pelantikan Sekda Provinsi Riau, Senin (1/8/2016).
mulai-hari-ini-ahmad-hijazi-resmi-bertugas-sebagai-sekdaprov-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hampir seluruh mantan Sekda Riau terlihat hadir dalam prosesi pengambilan sumpah jabatan Sekda Provinsi yang baru Ahmad Hijazi. Proses pelantikan mantan Sekretaris Bappeda ini akan digelar Senin (1/8/2016) siang ini pukul 14.00 WIB.
wwwwww