Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
sanksi-belum-diberikan-kasus-oknum-pejabat-minta-thr-pakai-surat-sakti-di-inhil-senyap
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau sejauh ini belum memberikan sanksi apapun kepada oknum pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Kantor Camat Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang menerbitkan ”surat sakti” dengan tujuan pengumpulan ”upeti” sebagai Tunjangan Hari Raya (THR) di bulan Ramadhan lalu.
anggota-dprd-rohil-ucok-mukhtar-marah-pada-perusahaan-yang-pecat-warga-pematangsikek-tanpa-diberi
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Wakil rakyat Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau dari Komisi C Ucok Muhktar geram dengan kabar adanya warga Pematangsikek yang dipecat oleh perusahaan PT Gunung Mas Raya (GMR) di Kecamatan Rimbamelintang, tanpa mendapatkan pesangon yang semestinya.
bupati-hm-wardan-janji-pemkab-inhil-akan-terus-tingkatkan-pelayanan-haji
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sabtu, (30/07/2016) bertempat di Mesjid Al-Huda Tembilahan, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau diwakili Asisten I Setdakab Drs Afrizal menghadiri kegiatan pembinaan manasik haji Kabupaten Inhil untuk jemaah calon haji (JCH) yang dihadiri pimpinan SKPD, Kamenag, KUA se-Kabupaten Inhil, dan Ketua MUI.
wakil-bupati-bengkalis-dinilai-tak-berpikir-dewasa-jangan-salahkan-kalau-masyarakat-tak-respek-lagi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Tidak hadirnya Wakil Bupati (Wabup) Bengkalis Provinsi Riau H Muhammad di acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-504 Bengkalis kemarin, membuat semakin banyak pihak yang merasa kecewa. Rasa kekecewaan itu, kali ini datang dari Ketua Komisi III DPRD Bengkalis, Rianto.
ketidakhadiran-wakil-bupati-bengkalis-di-acara-peringatan-hari-ulang-tahun-daerahnya-disesalkan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Sejumlah aktivis masyarakat dan mahasiswa Kabupaten Bengkalis mengaku sangat menyesalkan sikap Wakil Bupati Bengkalis Provinsi Riau, Muhammad, yang tidak hadir dalam dua acara di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-504 Bengkalis di Aula Kantor DPRD Bengkalis, maupun pawai budaya di Lapangan Tugu, Sabtu (30/7/2016).
oalah-masa-kontrak-usai-6-paket-proyek-multiyears-di-pelalawan-tak-selesai-dikerjakan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Dari 12 paket multiyears, sebanyak 6 paket tidak selesai dikerjakan oleh kontraktor. Proyek multiyears milik Pemkab Pelalawan, Riau, telah habis masa kontrak, terhitung Juli 2016.
pembangunan-kompleks-perkantoran-pemkot-pekanbaru-di-tenayan-raya-terhenti
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Proyek multi years pembangunan komplek perkantoran Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru Provinsi Riau di Kecamatan Tenayan Raya belum jelas kelanjutanya. Mega proyek yang dianggaran hingga Rp 1,4 milliar tersebut berjalan lambat.
mengenal-lebih-dekat-sosok-ahmad-hijazi-putra-inhil-yang-berhasil-duduki-kursi-sekdaprov-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Haji Ahmad Hijazi SE MSi, pria kelahiran Indragiri Hilir (Inhil) pada 27 September 1967 ini terpilih menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau melalui seleksi terbuka alias hasil assessment. Dia berhasil unggul dari kedua kandidat pesaingnya yang tidak bisa diremehkan, yakni Masperi dan M Syukri Harto.
tak-sekadar-jadi-juara-bujang-dara-inhil-harus-jadi-duta-budaya-dan-pariwisata
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan mengatakan pemilihan Bujang Dara Kabupaten Inhil 2016, sebuah kegiatan yang cukup banyak peminatnya, mulai dari kalangan pelajar hingga umum. Kegiatan ini hendaknya menjadi sarana dalam melestarikan nilai-nilai budaya yang ada di Negeri Seribu Parit.
Kepemimpinan Andi Rachman Dikritik, Bukannya Memperkuat Sistem, Malah Memperlemah Sistem
cerita-mantan-mendagri-syarwan-hamid-yang-pernah-kirim-sms-ke-gubernur-riau-andi-rachman-tapi-tak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mantan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) era Presiden BJ Habibie, Syarwan Hamid, mengkritik pola komunikasi dan kepemimpinan Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, dalam memimpin Riau sejak Annas Maamun ditangkap KPK, Oktober 2014 silam.
wwwwww