PotretNews.com Minggu 19 Agustus 2018
Home > Berita > Riau

33 Peserta Assessment Pemprov Riau Dipastikan Tersisih di Kompetensi Bidang, Sisanya Tunggu ”Nasib”

33 Peserta <i>Assessment</i> Pemprov Riau Dipastikan Tersisih di Kompetensi Bidang, Sisanya Tunggu ”Nasib”

Ilustrasi.

Senin, 27 Maret 2017 15:41 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 33 dari 60 peserta assessment sembilan jabatan pimpinan tinggi pratama (PTP) di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) dipastikan tersisih pada tahap kompetensi bidang. Nantinya, tim panitia seleksi (pansel) hanya akan meluluskan 27 orang."Hanya akan ada tiga nama yang terpilih. Setiap satu posisi jabatan akan diambil tiga nama untuk diajukan kepada Gubernur Riau. Jadi ada 27 orang," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau Ikhwan Ridwan seperti diberitakan GoRiau.com, Senin (27/3/2017), yang dilansir potretnews.com.

Di tangan Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman-lah, 9 orang yang tepat untuk mengisi 9 posisi yang kosong itu akan ditentukan. Sehingga, 27 orang yang akan diajukan kepada Gubernur Riau itu tinggal menunggu ”nasib”. Apakah ia akan terpilih dan dipakai dalam kabinet kerja Andi Rachman.

"Yang pasti, orang yang terpilih itu merupakan orang-orang yang telah melewati tahapan assessment dan memenuhi kriteria untuk membantu pak gubernur menjalankan pemerintahan," tuturnya.

Ads
Pantauan di ruang sekda atau tempat berlangsungnya tes wawancara bersama tim pansel, tampak sejumlah peserta assessment dipanggil satu per satu. Diketahui, ini merupakan tahapan terakhir kompetensi bidang yang meliputi tes wawancara. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Tour de Siak 2018
wwwwww