PotretNews.com Senin 17 Desember 2018
Home > Berita > Riau

Kepala Disbudparpora Pelalawan Geram Namanya Dicatut untuk Menipu Para Kades

Kepala Disbudparpora Pelalawan Geram Namanya Dicatut untuk Menipu Para Kades

Ilustrasi.

Senin, 24 April 2017 16:12 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbuparpora) Kabupaten Pelalawan, Andi Yuliandri, dibuat geram oleh ulah oknum yang dengan sengaja menyalah gunakan namanya melalui telepon untuk menipu para kepala desa (kades) di Pelalawan."Saya rasa ada orang-orang yang sudah punya data kepala desa, mereka ini yang bermain," kata Andi Yuliandri, Senin (24/4/2017). Dia mengungkapkan, sudah banyak kepala desa yang menelepon dirinya terkait persoalan itu.

Menurut Andi, ia tidak mengetahui apakah bantuan dana sarana olahraga yang disebut-sebut oleh seseorang yang mengaku sebagai dirinya, ada atau tidak. "Saya sendiri tidak tahu, apakah dana itu ada atau tidak di Provinsi," ujarnya, dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

Lanjut Andi menjelaskan, kalaupun ada anggaran dana di Disbudparpora Pelalawan, sifatnya tidak diberikan secara cuma-cuma begitu saja. "Kalaupun ada di kami, tidak diberikan begitu saja. Kalau anggarannya ada, pekerjaan dan perusahaan yang mengerjakan juga harus ada. Bukan cuma-cuma begitu saja," jelasnya.

Ads
Andi mengimbau kepada seluruh Kades di Pelalawan untuk tidak percaya begitu saja terhadap seseorang yang mengatas namakan dirinya untuk meminta sejumlah uang. "Ini tidak bisa dipertanggung jawabkan, saya yakin ada oknum yang sengaja mencari keuntungan dari kegiatan itu. Ini kan aneh, intinya tidak benar," pungkasnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

wwwwww