PotretNews.com Sabtu 15 Desember 2018

Suparman Tak Menyesal Kariernya sebagai Bupati Rohul Sempat Dipertaruhkan di ”Meja Hijau”

Suparman Tak Menyesal Kariernya sebagai Bupati Rohul Sempat Dipertaruhkan di ”Meja Hijau”

Suparman.

Kamis, 18 Mei 2017 17:32 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bupati Rokan Hulu (Rohul), Suparman mengambil semua hikmah dibalik kisah perjalanan kariernya yang sempat dipertaruhkan di ”meja hijau”. Baginya semua itu terjadi atas kehendak Allah Swt yang tidak perlu untuk disesali."Saya bersyukur kepada Allah Subhanahu wa ta'ala atas semua nikmatnya. Mudah-mudahan ini sebuah pemahaman bagi pribadi saya untuk memaknai setiap kejadian dan musibah. Semua atas kehendak Tuhan Yang Maha Esa," kata Suparman di ruang kerja Wakil Gubernur Riau (Wagubri), di Pekanbaru , Kamis (18/5/2017) sore.

Dia menuturkan, di balik semua ini tentu ada amanah yang lebih besar, karena ada harapan masyarakat. Saat menerima SK pengaktifan dari wakil gubernut, dirinya diberi motivasi agar saya membangun Rohul dengan semangat lagi. ”Karena kalau disesali nggak ada guna," ucapnya lagi, dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

Rencananya, Suparman akan kembali ngantor pada Senin (22/5/2017) mendatang. Katanya, di hari pertama ke kantor nanti, ia akan memimpin apel pagi secara langsung.

Ads
"Saya apel mungkin hari Senin besok. Untuk mempersiapkan kinerja menyambut bulan Ramadan. Karena di dalam SK tertuang bahwa tanggal diaktifkan sesuai waktu penetapan (SK). Namun secara administrasi, Pemprov Riau baru menyerahkannya hari ini," urainya.

Diberitakan sebelumnya, Suparman menerima SK Menteri Dalam Negeri RI Nomor 131.14-3095 itu dari Wakil Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim didampingi Asisten I Setdaprov Riau, Ahmad Syah Harrofie, Kamis (18/5/2017) sore, di ruang kerja Wagubri, Kantor Gubernur Riau. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

wwwwww