Home > Berita > Riau

Menyambut Bulan Suci Ramadan 1438 H, Wabup Siak H Alfedri Gelar Doa Bersama di Rumah Dinasnya

Menyambut Bulan Suci Ramadan 1438 H, Wabup Siak H Alfedri Gelar Doa Bersama di Rumah Dinasnya

Wabup Siak H Alfedri beserta isteri menyalami tamu undangan usai acara. (foto: humas setdakab Siak)

Kamis, 18 Mei 2017 13:16 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com - Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan 1438 H, Wakil Bupati Siak Provinsi Riau H Alfedri melaksanakan doa bersama di rumah dinasnya di Kompleks Perumahan Abdi Praja, Rabu malam (17/5/2017). Acara doa bersama dan tausiah agama itu juga dihadiri sejumlah pimpinan instansi vertikal, para pimpinan OPD Pemkab Siak, tokoh masyarakat serta anak-anak yatim piatu dari Yayasan Assidikiah Siak.

Dalam kesempatan itu, H Alfedri menyampaikan rasa maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Siak. Dia juga berharap agar seluruh masyarakat Siak dapat menjalin silaturahmi dengan baik, dan mempersiapkan diri untuk menyambut Bulan Suci Ramadan.

"Kami atas nama keluarga besar dengan penuh keikhlasan selaku hamba Allah yang doif, memohon maaf sebesar-besarnya. Agar dalam menyambut Bulan Suci Ramadan ini bisa menjalin tali silaturahmi yang baik," ujarnya.

"Mari kita berdoa bersama agar kita bisa mempersiapkan diri untuk beribadah di bulan suci. Dan, malam ini kita juga akan berdoa bersama kepada pejuang termasuk para sultan yang telah bejasa dalam mendirikan Siak, semoga rohani kita menjadi kuat serta menjadi orang yang bertaqwa dalam menjalankan ibadah," sambung wakil bupati yang juga Ketua DPD PAN Kabupaten Siak itu.

Acara yang berlangsung khidmat itu, diakhiri dengan tausiah agama dan doa oleh Ustadz Syamsurizal dari Kota Pekanbaru. ***

Kategori : Riau, Umum, Pemerintahan, Siak
wwwwww