PotretNews.com Senin 17 Desember 2018
Home > Berita > Rohul

Terima SK dari Wagub Riau, Suparman Aktif Kembali Jadi Bupati Rokan Hulu

Terima SK dari Wagub Riau, Suparman Aktif Kembali Jadi Bupati Rokan Hulu

Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim (kiri) menyerahkan SK Pengaktifan Suparman sebagai Bupati Rokan Hulu.

Kamis, 18 Mei 2017 14:29 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Suparman akhirnya menerima surat keputusan (SK) pengaktifan kembali dirinya sebagai Bupati Rokan Hulu.SK Menteri Dalam Negeri RI Nomor 131.14-3095 itu diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim didampingi Asisten I Setdaprov Riau Ahmad Syah Harrofie, Kamis (18/5/2017) sore, di ruang kerja wakil gubernur.

Kepala Biro Administrasi Tata Pemerintahan dan Umum Setdaprov Riau, Rahima Erna mengaku sudah menerima surat keputusan (SK) surat pengaktifan kembali Suparman sebagai Bupati Rokan Hulu.

"Sudah saya terima dan akan ditindaklanjuti," kata Rahima di Pekanbaru melalui pesan singkatnya, Kamis (18/5/2017) pagi, dilansir potretnews.com dari GoRiau.com. Sebelumnya, Dirjen Otonomi Daerah Sumarsono di Kementerian Dalam Negeri, Jakarta, Rabu (17/5/2017) siang, membenarkan bahwa Mendagri sudah meneken SK Pengaktifan Suparman.

Ads
"Pak menteri sudah menandatangani SK tersebut. SK-nya nanti bisa diambil pihak pemerintah provinsi dan kemudian diserahkan ke bupati oleh gubernur langsung. Intinya SK sudah terbit, jadi silakan diambil," ujarnya. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

wwwwww