PotretNews.com Minggu 29 Maret 2020
Home >  Berita >  Inhil

Bupati Wardan Beberkan Upaya yang Ditempuh Baswaslu Inhil untuk Dapatkan Kantor Baru

Bupati Wardan Beberkan Upaya yang Ditempuh Baswaslu Inhil untuk Dapatkan Kantor Baru

Suasana peresmian Kantor Bawaslu Indragiri Hilir.

Selasa, 17 Maret 2020 09:23 WIB
Muhammad Yusuf

TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Para Komisioner Badan Pengawas Pemiliha Umum (Bawaslu) Indragiri Hilir (Inhil) beserta staf sejak Senin (16/3/2020) menempati kantor baru.

Peresmian ”markas” pengawas yang beralamat di Jalan Baharudin Yusuf No 10 Tembilahan itu dilakukan Bupati HM Wardan.

Bupati dalam sambutannya memberikan selamat kepada Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir yang telah menempati Kantor baru. Dengan mendapatkan kantor baru, diharapkan bisa meningkatkan semangat Bawaslu dalam bekerja.

Wardan mengungkapkan, sebenarnya sudah bertahun-tahun Bawaslu setempat mengajukan permintaan kantor, namun belum ada yang kosong. Tapi setelah berupaya, ini hasilnya. ”Semoga ini bisa jadi permanen dan sudah dapat ditempati, pergunakan sebaik-baiknya,” ujar Warsan.

Ketua Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir M Dong mengatakan, keberadaan Bawaslu merupakan amanah No 07 Tahun 2017. Untuk itu ucapan dia menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kabupaten yang telah mendukung keberadaan Bawaslu daerah itu.

”Dengan diresmikan Kantor Bawaslu baru ini, kami akan terus berbenah, kami memohon saran, masukan dalam rangka menyukseskan pemilu, pilkada di tahun yang akan datang," katanya.

Ketua Bawaslu Provinsi Riau Rusidi Rusdan SAg MPdI menyatakan, keberadaan Kantor Bawaslu Indragiri Hilir merupakan dukungan pemkab bagi kemajuan pengawasan pemilu di daerah ini. ”Saya mengapresiasi dukungan Pemkab Inhil. Untuk Bawaslu bekerja secara maksimal dan selalu mengevaluasi kenerjanya pada setiap minggunya," ucapnya mengakhiri sambutan.

Terlihaat hadir pada acara antara lain; Ketua DPRD Inhil Dr H Feryandi ST MT MM, dandim, kapolres, Ketua Pengadian Agama, pimpinan partai politik, perwakilan Bawaslu se-Provinsi Riau, dan tokoh masyarakat. ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Inhil, Pemerintahan
Loading...
www www