Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
kunker-ke-riau-presiden-jokowi-akan-cicipi-patin-khas-melayu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) akan mencicipi masakan khas Melayu saat hari kedua kunjungannya ke Provinsi Riau, Rabu (9/5/2018) lusa.
bekraf-nobatkan-siak-sebagai-salah-satu-kabupaten-yang-memiliki-program-inovatif-dan-kreatif-di
SIAK, POTRETNEWS.com - Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) melakukan pembinaan. Ada lima kabupaten/kota di Indonesia yang akan mereka bina. Salah satunya Kabupaten Siak, Riau.
memasuki-musim-kering-kebakaran-hutan-dan-lahan-mengancam-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sesuai prakiraan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) musim kering akan mulai landa Riau sejak Mei. Untuk itu diperkirakan ancaman kebakaran akan mengancam Riau.
jelang-kedatangan-presiden-jokowi-pemprov-riau-lakukan-serangkaian-persiapan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau bersama tim dari Istana Negara terus memantapkan persiapan rencana menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo Selasa (8/5/2018).
bantuan-pendidikan-yang-diajukan-dengan-data-palsu-tidak-bisa-dicairkan-meski-sudah-ditetapkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melalui Biro Kesra melakukan seleksi dengan ketat pada mahasiswa penerima bantuan pendidikan tidak mampu.
setelah-hampir-50-tahun-dikuasai-perusahaan-migas-amerika-serikat-pasca2021-pertamina-tertarik
JAKARTA, POTRETNEWS.com - PT Pertamina (Persero) menyatakan ketertarikannya untuk mengelola Blok Rokan, ladang minyak terbesar Indonesia. Blok Rokan saat ini masih dikelola oleh PT Chevron Pacific Indonesia (CPI), perusahaan migas raksasa asal Amerika Serikat (AS) yang masa kontraknya akan habis pada 2021 mendatang.
habiskan-rp800-miliar-kpk-dan-bpk-harus-usut-dana-penyelenggaraan-imfwb-yang-akan-digelar-di-bali
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dan aparat penegak hukum harus mengusut dana lebih dari Rp800 miliar yang dikeluarkan oleh pemerintah untuk International Monetary Fund (IMF)-World Bank (WB) Annual Meeting 2018 yang akan digelar di Bali pada Oktober tahun ini.
prihatin-pejabat-terjaring-ott-kpk-desak-pemerintah-untuk-bangun-sistem-informasi-anggaran-yang
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Terkait dengan sembilan orang tersangka yang ditangkap dalam operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (4/5/2018) di Jakarta, melalui konferensi pers Agus Rahardjo menyampaikan permintaan KPK kepada Pemerintah untuk menciptakan sistem penganggaran negara yang transparan.
mendagri-sebut-362000-ormas-tingkat-provinsi-hingga-kabupatenkota-mengaku-dasar-organisasinya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Tjahjo Kumolo mengingatkan akan bahaya terorisme dan gerakan ekstremisme di Indonesia.
plt-gubernur-riau-terus-ingatkan-opd-soal-realisasi-anggaran
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelaksanaan kegiatan sejak awal tahun di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau sudah terlihat hasilnya. Memasuki Triwulan kedua tahun 2018, sudah ada 117 paket kegiatan yang sudah selesai lelang di Unit Layanan Pengadaan (ULP) Biro Administrasi Pembangunan Setdaprov Riau.
wwwwww