Giliran PT TBS Bantu Sembako ke Masyarakat Kuansing melalui Bupati Mursini

Rabu, 29 April 2020 21:18 WIB
Kasmalinda
giliran-pt-tbs-bantu-sembako-ke-masyarakat-kuansing-melalui-bupati-mursiniBupati Kuansing Mursini (kiri) sesaat akan menerima bantuan sembako dari dari manajemen PT TBS, di kantor bupati, Rabu (29/4/2020)/ISTIMEWA

TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — PT Tri Bakti Sarimas (TBS) secara simbolis menyerahkan bantuan sembako kepada Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Mursini di kantor bupati, Rabu (29/4/2020).

Rincian sembako yang diserahkan direktur operasional perusahaan itu, Atmojo Sriwinaryu yakni; 150 karung dengan berat masing-masing 5 kilo, telur 70 papan, dan mi instan sebanyak 80 dus.

Bupati Kuantan Singingi H Mursini mengapresiasi bantuan yang dierikan PT TBS. Dia mengatakan bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19 di wilayahnya.

”Insya Allah nanti akan kita distribusikan kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan sembako tersebut dan kepada perusahaan agar terus menurunkan bantuannya yang lainnya pada perusahaan yang ada di Kuansing ini,” kata bupati.

Direktur Operasional PT TBS Atmojo Sriwinayu menjelaskan, bantuan yang diserahkan pihaknya salah satu bentuk kepedulian untuk meringankan kebutuhan masyarakat yang tercampak Covid-19.

”Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, apalagi saat ini umat Muslim sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan,” ujar Atmojo.

Sementara secara terpisah, Asisten III Setda Kuansing, Agus Mandar yang juga salah satu Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 mengatakan, bantuan dari berbagai perusahaan secepatnya didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan termasuk kepada keluarga yang ODP dan PDP yang melakukan isolasi mandiri. ***

wwwwww