Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
lam-riau-tabalkan-gelar-datuk-seri-timbalan-setia-amanah-kepada-wagub-wan-thamrin-hasyim
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Provinsi Riau, akan menabalkan gelar adat masyarakat Melayu Riau Datuk Seri Timbalan Setia Amanah kepada Wakil Gubernur Riau yang kini juga Plt Gubernur Riau, Wan Tamrin Hasyim, Senin (14/5/2018) malam.
karena-hal-ini-pemprov-riau-khawatirkan-ketersediaan-anggaran
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) tahun ini mengkhawatirkan ketersediaan anggaran karena progres serapan sudah berjalan sebagaimana mestinya.
lewat-pp-nomor-12-tahun-2018-sekarang-dprd-berhak-angkat-dan-berhentikan-kepala-daerah
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru saja menerbitkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 12 Tahun 2018 tentang Pedoman Penyusunan Tata Tertib Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi, Kabupaten, dan Kota.
pemprov-riau-terapkan-sistem-isingle-salaryi-sebelum-ramadan-sudah-bisa-dicairkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penerapan sistem single salary (penggajian tunggal, red) di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau belum bisa maksimal diterapkan, karena dalam penerapan masih ada hal yang harus diluruskan.
moeldoko-selama-kunker-di-riau-presiden-terus-pantau-setiap-detik-penyanderaan-di-mako-brimob
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo mengaku selalu memonitor detik perdetik soal penyanderaan di Lembaga Tahanan Cabang Salemba di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Hal itu disampaikan oleh Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.
400an-pegawai-di-pemprov-riau-mengeluh-karena-pendapatan-turun
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penerapan sistem single salary di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau belum bisa maksimal diterapkan, karena dalam penerapan masih ada hal yang harus diluruskan.
kud-binaan-asian-agri-terima-bantuan-paket-psr-dari-presiden-jokowi
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com - Presiden RI Ir Joko Widodo menyerahkan secara simbolis paket Perkebunan Sawit Rakyat (PSR) kepada petani plasma binaan Asian Agri yang tergabung dalam Koperasi Unit Desa (KUD) Sawit Subur, Rabu (9/5/2018).
didemo-hidup-di-riau-tak-semanis-janji-jokowi-presiden-biarin-saja-nanti-bicara-sama-saya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pembukaan Harlah NU ke-92 di Riau oleh Jokowi berubah riuh. Sebab, 2 peserta acara yang juga mahasiswa berdiri dan mendemo Jokowi.
presiden-jokowi-ajak-pelajar-pekanbaru-tak-gunakan-medsos-untuk-saling-mencela-dan-menghujat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak masyarakat khususnya para pelajar menggunakan media sosial untuk menyebarkan semangat nasionalisme.
sopir-truk-curhat-ke-jokowi-soal-pungli-di-lintas-sumatera-pejabat-dishub-bilang-saya-baru-tahu
PALEMBANG, POTRETNEWS.com - Kawasan Desa Bedeng Seng, Kecamatan Tungkaljaya, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel), disebut-sebut sebagai salah satu daerah marak pungutan liar dalam pertemuan Presiden RI Joko Widodo dengan sopir truk di Istana Negara di Jakarta, Selasa (8/5/2018).
wwwwww