Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
400an-pegawai-di-pemprov-riau-mengeluh-karena-pendapatan-turun
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penerapan sistem single salary di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau belum bisa maksimal diterapkan, karena dalam penerapan masih ada hal yang harus diluruskan.
kud-binaan-asian-agri-terima-bantuan-paket-psr-dari-presiden-jokowi
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com - Presiden RI Ir Joko Widodo menyerahkan secara simbolis paket Perkebunan Sawit Rakyat (PSR) kepada petani plasma binaan Asian Agri yang tergabung dalam Koperasi Unit Desa (KUD) Sawit Subur, Rabu (9/5/2018).
didemo-hidup-di-riau-tak-semanis-janji-jokowi-presiden-biarin-saja-nanti-bicara-sama-saya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pembukaan Harlah NU ke-92 di Riau oleh Jokowi berubah riuh. Sebab, 2 peserta acara yang juga mahasiswa berdiri dan mendemo Jokowi.
presiden-jokowi-ajak-pelajar-pekanbaru-tak-gunakan-medsos-untuk-saling-mencela-dan-menghujat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak masyarakat khususnya para pelajar menggunakan media sosial untuk menyebarkan semangat nasionalisme.
sopir-truk-curhat-ke-jokowi-soal-pungli-di-lintas-sumatera-pejabat-dishub-bilang-saya-baru-tahu
PALEMBANG, POTRETNEWS.com - Kawasan Desa Bedeng Seng, Kecamatan Tungkaljaya, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel), disebut-sebut sebagai salah satu daerah marak pungutan liar dalam pertemuan Presiden RI Joko Widodo dengan sopir truk di Istana Negara di Jakarta, Selasa (8/5/2018).
blusukan-ke-mal-ciputra-pekanbaru-malammalam-jokowi-pantau-perekonomian-hingga-beli-jaket-hoodie
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) belanja jaket hoodie seharga Rp380 ribu dan sepatu olahraga berwarna merah. Jaket dan sepatu itu dia beli saat blusukan ke Mal Ciputra Seraya, Pekanbaru, Provinsi Riau, Selasa (8/5/2018) malam.
telat-hadiri-rakernas-jokowi-ajak-10-orang-kader-partai-hanura-bertemu-di-hotel-novotel-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Suasana di akhir acara pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Hanura di Provinsi Riau mendadak riuh. Pasalnya, Ketua Umum Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) menginformasikan bahwa Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) baru saja mendarat di Riau, Selasa (8/5/2018).
jokowi-pilih-hadiri-rakernas-hanura-ketimbang-resmikan-pelabuhan-tanjungbuton-siak
SIAK, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dipastikan batal berkunjung ke Kabupaten Siak untuk meresmikan Pelabuhan Tanjung Buton dan mensosialisasikan kebijakan Tanah Objek Reforma Agraria (TORA) di Siak.
anggotanya-banyak-ke-pekanbaru-hadiri-kunker-presiden-paripurna-dprd-pelalawan-ditunda-untuk-kali
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan, Riau, kembali ditunda pada Selasa (8/5/2018). Pembatalan ini merupakan kali kedua setelah ditunda pada Senin (7/5/2018) lalu.
kecamatan-dayun-daerah-kedelapan-yang-dikunjungi-dpmk-siak-dalam-tajuk-itour-de-kampungi-2018
SIAK,POTRETNEWS.com  : - Tour de Kampung 2018 Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK) Kabupaten Siak, berlanjut ke Kecamatan Dayun, pada Senin (7/5/2018) kemaren. Rombongan langsung disambut Camat Dayun Desy Febianti dan tujuh penghulu kampung se-Kecamatan Dayun di rumah Penghulu Kampung Sialang Sakti, Iswanto.
wwwwww