Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
hatihati-menpan-rb-larang-pns-lakukan-hal-ini-di-medsos
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Pendayagunaan dan Aparatur Sipil Negara (PAN-RB) Asman Abnur mengeluarkan surat edaran tentang penyebarluasan informasi melalui media sosial bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).
2018-target-gemar-siak-berzakat-rp25-miliar
SIAK, POTRETNEWS.com - Setiap bulan Ramadan, Baznas Kabupaten Siak selalu menggelar kegiatan Gerakan Masyarakat (Gemar) Siak berzakat. Tahun ini, kegiatan Gemar Siak berzakat ini sudah yang ke-5 dilaksanakan Baznas sejak tahun 2014 lalu.
anggaran-perjalanan-dinas-dan-uang-minyak-di-dprd-riau-jadi-temuan-bpk-sekwan-langsung-kembalikan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Provinsi mendapatkan temuan dari hasil Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Keuangan 2017 Pemprov Riau khusus penggunaan anggaran perjalanan dinas di Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Setwan) Provinsi Riau.
apbn-2018-terkuras-rp5711-triliun-untuk-bayar-gaji-pns-selama-4-bulan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Keuangan (Kemenkeu) tercatat telah mengeluarkan belanja pegawai untuk membayar gaji Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebesar Rp 57,11 triliun sepanjang Januari-April 2018.
sudah-lima-pns-diperiksa-panwaslu-pelalawan-lantaran-hadiri-hadiri-pelantikan-mkgr
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Pelalawan kembali memanggil oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) terkait dugaan pelanggaran kode etik dalam tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Riau tahun 2018.
tahun-ini-rumah-ibadah-di-riau-kembali-tidak-dapat-bantuan-pemprov
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tahun 2018 ini rumah ibadah di Riau kembali nihil mendapatkan bantuan dana hibah dari pemerintah provinsi (pemprov). Hal ini dikarenakan dalam APBD murni tahun 2018 Pemprov Riau melalui Biro Kesra tidak menganggarkan dana bansos untuk bantuan mesjid ataupun rumah ibadah lainnya se-Provinsi Riau.
safari-ramadan-pemkab-kampar-ke-21-kecamatan-dimulai-tepat-setahun-kepemimpinan-aziscatur
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Kampar akan melaksanakan Safari Ramadhan tahun ini. Agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun ini akan dimulai pada Selasa, 22 Mei 2018.
pns-pelalawan-diingatkan-agar-tak-posting-ujaran-kebencian-di-medsos-yang-nekat-siapsiap
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan, Riau, diminta agar berhati-hati dalam memposting sesuatu di media sosial (medsos).
pemprov-riau-hanya-cairkan-bantuan-pendidikan-yang-persyaratannya-lengkap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Hijazi mengatakan Pemerintah Provinsi Riau saat ini hanya akan mencairkan bantuan pendidikan jika persyaratan pencairan sudah lengkap. Pihaknya juga tidak akan pernah memperlambat pencairan bantuan pendidikan tersebut.
siak-raih-wtp-tujuh-kali-ketua-dprd-berharap-dapat-dipertahankan
SIAK, POTRETNEWS.com - Ketua DPRD Siak Indra Gunawan sangat bangga atas predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) yang diperoleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak dari BPK RI perwakilan Provinsi Riau atas laporan keuangan tahun 2017.
wwwwww