Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
di-kabupaten-siak-proyek-penerangan-jalan-umum-dikerjakan-perusahaan-konstruksi-kok-bisa
SIAK, POTRETNEWS.com - Lelang pemasangan penerangan jalan umum (PJU) di Kabupaten Siak menuai kritikan. Sebab kualifikasi sub bidang diduga tidak sesuai. Kasusnya pada pemasangan PJU Jalan masuk Terminal Tuah Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau.
satpol-pp-kuantan-singingi-patroli-rumah-makan-dan-kedai-kopi-selama-bulan-ramadan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), dan Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau terus gencar melakukan patroli terhadap keberadaan warung makan yang memaksa buka pada siang hari selama Bulan Suci Ramadan 1439 H ini.
cegah-radikalisme-menristekdikti-minta-seluruh-rektor-data-akun-medsos-mahasiswa
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Mohamad Nasir mengatakan, pihaknya sudah meminta para rektor untuk mendata akun media sosial (medsos) mahasiswa yang ada di perguruan tinggi tersebut.
sejumlah-pemda-di-kawasan-timur-tak-sanggup-keluarkan-thr-untuk-pns
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Dewan Pakar Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) Ryaas Rasyid mengatakan, masih ada daerah yang tidak sanggup untuk mengeluarkan THR dan gaji ke-13. Tidak semua daerah, kata dia, memiliki anggaran berlebih seperti Jakarta dan daerah maju lainnya.
bpkad-kuantan-singingi-salurkan-thr-asn-pekan-ini
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Tunjangan Hari Raya (THR) bagi PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau dikabarkan akan segera dicairkan dalam pekan ini.
wtp-tak-jamin-pemerintahan-bebas-korupsi-guru-besar-htn-itu-hanya-penilaian-normatif
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Guru Besar Hukum Tata Negara Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto, Prof Dr Mohammad Fauzan SH Mhum menilai, predikat WTP yang diberikan BPK tidak menjamin sebuah pemerintahan bersih dari segala macam praktik korupsi kolusi dan nepotisme.
mulai-ada-pemda-yang-kebingungan-bayar-thr-pns-karena-anggaran-cekak
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Dalam Negeri memberikan keringanan kepada daerah dalam membayarkan THR dan gaji ke-13 PNS daerah. Keringanan diberikan dalam bentuk penundaan pembayaran THR.
ryaas-rasyid-bayar-thr-pakai-apbd-bisa-jadikan-kepala-daerah-pasien-kpk
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Surat Kementerian Dalam Negeri (Kemnedagri) yang ditujukan kepada kepala daerah se Indonesia terkait pemberian THR dan gaji ke-13 bisa membuat para kepala daerah berurusan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
proyek-tenaga-kebersihan-di-siak-capai-rp3-miliar-lebih-ini-kata-fitra-riau
SIAK, POTRETNEWS.com - Forum Indonesia untuk Tranparansi Anggaran (Fitra) Provinsi Riau menganggap proyek tenaga kebersihan yang dilelang Sekretariat Daerah Kabupaten Siak senilai Rp3 miliar lebih terlalu besar. Jika ruang lingkupnya hanya di kantor, rumah dinas bupati, wakil bupati (wabup), sekda dan beberapa gedung di Kabupaten Siak.
anggaran-publikasi-pemkab-siak-diduga-terkuras-untuk-agenda-politik-pencitraan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tatkala jutaan rakyat menjerit dan banyak pegawai honorer di berbagai daerah diberhentikan hingga menyebabkan tingginya angka pengangguran, ternyata Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak ”memilih” fokus membangun pencitraan di media massa.
wwwwww