Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
chevron-bakal-dipanggil-dprd-riau-karena-tak-pernah-berikan-jatah-hak-partisipasi-10-persen-ke
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi IV DPRD Riau membidangi Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) dan Pertambangan berencana memanggil BP Migas dan Dinas ESDM pada 7 atau 10 Juli mendatang.
pariwisata-sektor-baru-penggerak-perekonomian-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Booming minyak bumi yang selama ini menjadi andalan perekonomian Provinsi Riau hanya menunggu waktu untuk berakhir.
kata-jk-perlu-waktu-100-tahun-orang-luar-jawa-bisa-jadi-presiden
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) sempat berkelakar soal dirinya yang ikut 3 kali pilpres dan kalah saat maju sebagai capres. JK menduga, butuh sekitar 100 tahun sejak merdeka, Indonesia baru akan punya presiden dari luar Jawa.
ada-pilkada-serentak-pemerintah-tetapkan-27-juni-jadi-hari-libur-nasional
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Hari Rabu (27/6/2018) lusa, sebagian besar daerah di Indonesia akan jadi tempat perhelatan pesta demokrasi. Ada 171 daerah yang akan menggelar Pemilihan Kepala Daerah secara serentak atau Pilkada Serentak.
bkd-sudah-siapkan-saksi-untuk-57-asn-pemprov-riau-yang-mangkir-hari-pertama-kerja-pascalebaran
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) akan memberikan sanksi tegas terhadap 57 aparat sipil negara pASN) Pemprov yang tidak hadir pada hari pertama masuk kerja usai libur lebaran Kamis (21/6/2018) lalu.
pekanbaru-genap-berusia-234-tahun-hari-ini-begini-harapan-pemimpin-kota
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Kota Pekanbaru genap berusia 234 tahun pada hari ini, Sabtu (23/6/2018). Berbagai harapan dan cita-cita tentu dipanjatkan untuk kebaikan kota yang telah berusia lebih dari dua abad ini, agar menjadi lebih maju dimasa depan.
kota-pekanbaru-gelap-gulita-garagara-pemkot-tunggak-tagihan-listrik-rp37-miliar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - PT PLN (Persero) terpaksa memadamkan lampu penerangan jalan umum karena Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru menunggak pembayaran tagihan listrik hingga mencapai Rp37 miliar.
pekan-depan-riau-luncurkan-program-muatan-lokal-penguatan-budaya-melayu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau pekan depan meluncurkan program muatan lokal penguatan budaya Melayu.  Sejumlah pihak pun telah menyiapkan konsep kegiatan.
ketua-dprd-siak-pimpin-paripurna-penyampaian-lkpj-kepala-daerah-2017
SIAK, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak Provinsi Riau menggelar Rapat Paripurna Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah Tahun 2017, pada Senin (16/4/2018).
masih-aktif-sebagai-asn-alfisyahri-gencar-kritik-bupati-kampar
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Alfisyahri, seorang ASN aktif di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar gencar mengkritik bupati yang tak lain pimpinannya.
wwwwww