Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
riau-kekurangan-guru-bidang-sains-karena-banyak-yang-memilih-berkarier-di-perusahaan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menyatakan daerahnya kekurangan guru bidang studi sains. Riau meminta peran pemerintah pusat dalam mendorong peningkatan alumni jurusan sains sebagai tenaga pendidik.
dewan-pers-syarat-kerja-sama-media-dengan-pemda-cukup-gunakan-alat-ukur-peraturan-dewan-pers
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik (Diskominfops) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau membuat syarat khusus kepada setiap media yang bekerja sama di tahun 2019 mirip Ujian Kompetensi Wartawan (UKW), yakni ”tes” menulis berita kepada wartawan.
anggaran-pemprov-riau-sebesar-rp500-miliar-tidak-bisa-dijalankan-karena-tak-ada-apbd-perubahan-2018
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Akibat tidak adanya APBD Perubahan 2018 maka dipastikan ada Rp500 miliar anggaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau tidak bisa dijalankan pada tahun ini. Anggaran ini bisa dipakai untuk rencana yang lain.
pemprov-dukung-deklarasi-pemuda-riau-melawan-ihoaxi
Pemprov Dukung Deklarasi Pemuda Riau Melawan Hoax
Selasa, 23 Oktober 2018 14:45 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mendukung penuh seluruh rangkaian kegiatan Deklarasi Pemuda Riau Melawan Hoax 2018, yang akan dilaksanakan di areal Car Free Day (CFD) Jalan Sudirman, Pekanbaru, Ahad (28/10/2018) mendatang.
syarat-kerja-sama-media-yang-ditetapkan-diskominfops-inhil-nyeleneh-wartawan-dites-bikin-berita-di
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Syarat kerja sama media di tahun 2019 dengan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dalam hal ini Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik (Diskominfops) bikin geleng-gelang kepala.
pu-tarukim-sebut-biaya-pemeliharaan-gedung-daerah-rp200-juta-per-tahun-kurang-dewan-siak-jawab-gini
SIAK,POTRETNEWS.com  - Kondisi Gedung Daerah Sultan Syarif Kasim II menjadi sorotan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Siak. Selain sudah mulai rusak, gedung seharga Rp100 miliar lebih ini juga jarang digunakan.
pusat-tak-sanggup-bayar-utang-rp26-triliun-warga-riau-merana-wakil-rakyatnya-seperti-kehilangan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Riau dari Fraksi PKS, Markarius Anwar, kecewa dan menyayangkan mengapa hingga kini pemerintah pusat di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo belum membayarkan utang Dana Bagi Hasil Minyak dan Gas (DBH Migas) dan pajak air permukaan Rp2,6 triliun ke Pemerintah Provinsi Riau.
Pindeskel & TTG XX 2018
siak-pemerkan-alat-penyalai-ikan-di-bali
Siak Pemerkan Alat Penyalai Ikan di Bali
Sabtu, 20 Oktober 2018 00:19 WIB
BALI,POTRETNEWS.com  - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak memamerkan alat penyalai ikan buatan kelompok masyarakat pada kegiatan Temu Karya Nasional, Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) XX dan Pekan Inovasi Perkembangan Desa dan Kelurahan (PINDesKel) 2018 di Garuda Wisnu Kencana, Kabupaten Badung, Provinsi Bali. Acara ini dibuka langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo.
belum-genap-setahun-diresmikan-sudah-mulai-rusak-dewan-minta-penegak-hukum-menelisik-kembali
SIAK, POTRETNEWS.com  - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak, Muhammad Ariadi Tarigan meminta agar penegak hukum menelisik (mengusut dengan teliti, red) kembali proses pembangunan Gedung Daerah Sultan Syarif Kasim II di Kabupaten Siak. Sebab, belum genap setahun diresmikan, gedung seharga Rp100 milar lebih ini sudah mulai rusak.
polemik-lelang-proyek-rs-perawang-rp10-miliar-dewan-siak-sepakat-dengan-pt-kholil-and-brothers
SIAK, POTRETNEWS.com  - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak, Muhammad Ariadi Tarigan sepakat dengan langkah yang akan ditempuh PT Kholil & Brothers untuk melaporkan Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala ULP Kabupaten Siak ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
wwwwww