Momen Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi saat Tinjau Progres Pembangunan Puskesmas dan Pos TNI AL

Momen Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi saat Tinjau Progres Pembangunan Puskesmas dan Pos TNI AL

Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi memeriksa dokumen pembangunan puskesmas/ISTIMEWA

Selasa, 10 November 2020 16:50 WIB

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis Provinsi Riau H Syahrial Abdi didampingi Kepala Dinas Kesehatan dr. Ersan Saputra dan Kepala Bagian Perlengkapan Barang dan Jasa (PBJ) Sudadi meninjau progres pembangunan infrastruktur Puskesmas Kecamatan Bengkalis, Selasa (10/11/2020), di Desa Sungaialam.

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/11112020/potretnewscom_452xd_1995.jpgPj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi mengamati progres pembangunan puskesmas/ISTIMEWA

Sembari melihat progres pembangunan gedung tersebut, Abdi berharap pembangunan Puskesmas agar secepatnya selesai, sehingga dapat segera difungsikan untuk melayani masyarakat.

”Jika cepat selesai nanti dapat kita fungsikan, sehingga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik," ucap Abdi.

Abdi juga berharap kepada Kadis Kesehatan dan Kabag PBJ agar selalu melakukan pengawasan dalam pembangunan gedung Puskesmas sehingga tidak ada masalah dibelakang hari dan gedung ini dibangun dengan kualitas yang baik.

Tinjau Pembangunan Pos TNI
Usai melaksanakan peninjauan pembangunan gedung Puskesmas Kecamatan Bengkalis, Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi langsung meninjau pembangunan Pos TNI AL, di Pantai Selatbaru, Kecamatan Bantan.

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/11112020/potretnewscom_jhuwg_1996.jpgPj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi (pakai rompi) mendengarkan penjelasan terkait progres pembangunan pos TNI AL/ISTIMEWA

Kedatangan Abdi langsung disambut Serka Depri dan para pekerja pembangunan gedung pos. Sembari meninjau progres pembangunan pos tersebut pj bupati berharap agar pembangunan gedung tersebut sebelum 23 Desember 2020 harus sudah selesai.

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/11112020/potretnewscom_pbrmg_1997.jpgPj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi mengamati progres pembangunan pos TNI AL/ISTIMEWA

”Kami berharap kepada jajaran TNI AL untuk selalu mengawasi dan memantau progres pembangunan ini, jangan ada hambatan dalam pembangunannya," pinta Abdi. Di akhir acara dilanjutkan pemantauan pembangunan lapangan tembak dan klinik kesehatan di Kodim/0303 Bengkalis. (inf)

wwwwww