Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
plt-gubernur-riau-terima-sertifikat-wbtb-dari-mendikbud
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim menerima sertifikat Warisan Budaya Tak Benda (WBTB) Indonesia dari Kemendikbud RI yang diserahkan oleh Dirjen Kebudayaan Kemendikbud RI, Hilmar Farid di Jakarta, Rabu (10/10/2018) malam.
kasus-kepala-daerah-terjerat-korupsi-harus-jadi-peringatan-bagi-yang-baru-terpilih
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Operasi tangkap tangan (OTT) masih menjerat sejumlah kepala daerah. Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo mengatakan, harusnya kepala daerah yang terjerat kasus korupsi jadi warning (peringatan, red) bagi kepala daerah yang lain, khususnya bagi yang baru dilantik sehingga mereka tidak jatuh dan terjerat kasus yang sama.
defisit-anggaran-sedang-membayangi-pemprov-terus-perjuangkan-utang-pusat-ke-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi Riau terus memperjuangkan alokasi hutang pusat yang belum tuntas disalurkan ke Riau. Langkah ini diperlukan untuk membantu menjawab persoalan defisit anggaran yang sedang membayangi.
sekdaprov-riau-curhat-tunda-salur-dbh-di-depan-para-anggota-komisi-ii-dpr-ri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Ahmad Hijazi sempat curhat di depan para anggota DPR RI soal tunda salur dana bagi hasil (DBH) yang masih banyak belum dicairkan pusat.
aki-dicuri-pju-di-jalan-kampung-tualang-banyak-tak-berfungsi
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sedikitnya 20 Penerangan Jalan Umum (PJU) tenaga surya di jalan masuk Kampung/Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau tidak berfungsi. Kerusakan itu umumnya karena baterai PJU diduga di curi.
kini-pelapor-kasus-korupsi-dapat-rp200-juta-ppnya-sudah-diteken-presiden-jokowi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemerintah menerbitkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 43 Tahun 2018 tentang Tata Cara Pelaksanaan Peranserta Masyarakat dan Pemberian Penghargaan dalam pencegahan dan pemberantasan tindak pidana korupsi.
meski-tak-kantongi-izin-sejumlah-penambang-galian-c-di-kabupaten-siak-bebas-beroperasi
SIAK, POTRETNEWS.com  - Aktivitas penambangan galian C (pasir dan kerikil) di daerah Kabupaten Siak, Riau semakin marak. Mereka beroperasi ditengari tidak mengantongi izin. Namun penambang tetap nekat beroperasi. Padahal, beroperasinya galian C ini telah merugikan keuangan daerah, sebab tidak memberikan pemasukan bagi daerah (PAD).
inilah-komitmen-pemkab-pelalawan-mewujudkan-masyarakat-yang-sehat
PELALAWAN, POTRETNEWS.com – Salah satu dari tiga Indeks Pembangunan Manusia (IPM) adalah kesehatan. Itu artinya, kesehatan merupakan kebutuhan yang harus mendapat perhatian serius karena dengan sehat maka orang bisa produktif.
sekdaprov-riau-pastikan-apbd-perubahan-2018-tidak-ada
PEKANBARU,POTRETNEWS.com  - Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Ahmad Hijazi memastikan bahwa Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) tahun 2018 tidak akan pernah dilakukan pembahasan bersama DPRD Riau.
duh-belum-genap-setahun-diresmikan-gedung-daerah-di-siak-senilai-rp100-miliar-lebih-mulai-rusak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Belum genap setahun diresmikan, Gedung Daerah Sultan Syarif Kasim II di Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak, Riau, sudah mulai rusak, terutama di bagian dalam gedung. 
wwwwww