Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
bupati-kuansing-hadiri-rapurna-tmmd-ta-2018-dengarkan-pengarahan-jenderal-herindra
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Drs H Mursini MSi berkesempatan memenuhi undangan menghadiri Rapat Paripurna (Rapurna) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) TA 2018, Rabu (5/12/2018), yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Ahmad Yani, Markas Besar (Mabes) Tentara Nasional Indonesia (TNI), Cilangkap, Jakarta Timur.
bupati-kuansing-jangan-ada-lagi-kegiatan-yang-tidak-ada-hubungannya-dengan-prioritas-pembangunan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Guna mendapatkan kesamaan persepsi terhadap prioritas pembangunan daerah tahun 2020, dan untuk mencapai kesepakatan terhadap rencana pembangunan yang dituangkan dalam rencana kerja pemerintah daerah tahun 2020, Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) menggelar ekspose sasaran dan prioritas pembangunan Kabupaten Kuansing Tahun 2020.
pascaott-oknum-lurah-pemkot-pekanbaru-akan-evaluasi-pejabat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru menanggapi dengan serius kasus OTT salah satu lurahnya, terkait pungutan liar (Pungli) beberapa waktu lalu.
pt-emp-mulai-survei-seismik-migas-di-kerincikanan-bupati-siak-jika-berhasil-lapangan-kerja-dan-pad
SIAK, POTRETNEWS.com  - PT Energi Mega Persada (EMP) sudah mulai mensurvei Seismik 2 Dimensi minyak dan gas (Migas) di wilayah Kecamatan Kerincikanan, Siak, Riau. Selain di Kerincikanan, PT EMP juga melakukan hal yang sama di daerah Kabupaten Pelalawan dan Kampar. Survei ini dimulai  bulan November 2018 sampai Maret 2019.
orang-miskin-di-kuantan-singingi-merasa-jatah-telor-bpnt-dipangkas
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Masyarakat Kuantan Singingi (Kuansing) yang menerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) merasa keberatan dengan berkurangnya produk yang mereka terima.
terkait-dugaan-pelanggaran-sewa-gedung-anjungan-riau-tmii-jakarta-dprd-segera-periksa-pengelola
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Noviwaldy Jusman turut angkat bicara terkait dengan dugaan pelanggaran terhadap Pergub No 57 Tahun 2010 soal penyewaan gedung Anjungan Riau yang berada di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta.
pencari-batu-sungai-di-telukkenidai-kampar-hidup-di-rumah-kecil-dan-sempit-isinya-7-orang
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Ketika melintas di Desa Teluk Kenidai, Kecamatan Tambang, Bupati Kampar, Azis Zaenal menemukan rumah tak layak huni yang dihuni warganya.
batal-datang-bulan-ini-agenda-presiden-jokowi-ke-riau-bergeser-ke-8-desember
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Agenda Presiden Jokowi ke Riau pada 24 November lalu batal terlaksana, dan Pemprov Riau menyatakan kunjungan kepala negara bergeser ke 8 Desember mendatang.
2019-gaji-honorer-di-siak-naik-25-persen
2019, Gaji Honorer di Siak Naik 25 Persen
Minggu, 25 November 2018 19:27 WIB
SIAK,POTRETNEWS.com  - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak telah menyetujui kenaikan gaji honorer di tahun 2019. Kenaikan itu diperkirakan mencapai 25 persen atau sebesar Rp20 miliar lebih dari anggaran honorer di tahun 2018.
bawaslu-riau-tertibkan-563-alat-peraga-selama-dua-bulan-masa-kampanye-pemilu-2019
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Selama dua bulan masa kampanye Pemilu 2019, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Riau menertibkan 563 alat peraga kampanye (APK) yang dianggap melanggar aturan.
wwwwww