Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
seret-satu-tersangka-kejaksaan-hentikan-kasus-korupsi-pengadaan-herbisida-di-dinas-pertanian
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Penyidikan kasus dugaan korupsi pengadaan herbisida di Dinas Pertanian (Distan) Kabupaten Pelalawan tahun 2014 dihentikan, dengan keluarnya Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3). Meski telah ditangani selama dua tahun.
ini-kata-menteri-esdm-ignasius-jonan-setelah-berkunjung-ke-lapangan-migas-terbesar-seasean-di-minas
SIAK, POTRETNEWS.com - Bagi Ignasius Jonan, seolah tak ada hari libur meski di akhir pekan sekalipun. Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) ini terbang ke Riau untuk mengunjungi sumur minyak milik PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) di Minas, Kabupaten Siak.
titik-panas-kembali-muncul-di-kabupaten-siak-dan-pelalawan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan geofisika (BMKG) menyebutkan, lima titik panas atau hot spot terlihat di Riau. Pantauan satelit terra dan aqua, titik panas terdektisi di Kabupaten Siak dan Pelalawan.
sebelum-rapbd-2017-disahkan-pejabat-pelalawan-diminta-tidak-ke-luar-daerah
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan, Riau diminta untuk tidak keluar daerah sampai dengan disahkannya Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Pelalawan 2017.
gubernur-riau-arsyadjuliandi-rachman-berangkatkan-bantuan-tahap-dua-untuk-korban-gempa-pidie-jaya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman melepas keberangkatan 3 unit mobil yang membawa bantuan masyarakat Riau untuk korban gempa di Aceh. Nilai bantuan dari masyarakat Riau sekitar Rp 500 juta lebih.
oknum-satpol-pp-pelalawan-ditangkap-polisi-atas-laporan-pemerasan-terhadap-sepasang-kekasih-di
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Oknum Anggota Satpol PP Pelalawan Provinsi Riau berinisial SY (30), diciduk polisi karena diduga melakukan tindak pemerasan kepada sepasang kekasih di hutan taman Kota Pangkalankerinci.
ahli-dewan-pers-saidulkarnain-ishak-humas-pemerintah-harus-taat-uu-pers-dan-turunannya-tidak-boleh
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ahli Dewan Pers Drs Saidulkarnain Ishak mengatakan warga negara, termasuk humas pemerintah (pusat, provinsi, kabupaten dan kota) harus menaati Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers beserta turunannya (Peraturan Dewan Pers [PDP], keputusan, edaran dan lain-lain).
pria-31-tahun-warga-desa-makmur-pelalawan-tertangkap-satpam-sedang-curi-brondolan-sawit-milik
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Pria berinisial LMZ (31) terpaksa digelandang oleh Satpam PT Indosawit ke kantor polisi. Pasalnya, pria pengangguran ini tertangkap tangan saat mencuri brondolan buah sawit.
cerita-pilu-pelajar-sd-di-pelalawan-lewat-secarik-kertas-bongkar-kebejatan-bandot-tua-yang-telah
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Kisah pilu dialami seorang bocah berinisial B, warga Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau. Bocah berstatus pejajar tingkat Sekolah Dasar (SD) itu diperkosa oleh pria tua berinisial HAR alias Pakde.
pemkab-pelalawan-pilih-bungkam-terkait-hilangnya-sertifikat-tanah-puskesmas-bandar-petalangan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Hilangnya sertifikat tanah Puskesmas Bandar Petalangan, Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan, belum juga dapat ditemukan. Persoalan ini menjadi berlarut-larut.
wwwwww