PotretNews.com Minggu 19 Agustus 2018
Home > Berita > Riau

Trafo Rusak, Listrik Dua Desa di Bandarpetalangan Pelalawan Belum Nyala, Camat Sebut Tanggung Jawab Kontraktor

Trafo Rusak, Listrik Dua Desa di Bandarpetalangan Pelalawan Belum Nyala, Camat Sebut Tanggung Jawab Kontraktor

Ilustrasi.

Sabtu, 22 April 2017 15:53 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Meski jaringan listrik sudah terpasang sejak tahun lalu, namun dua desa di Kecamatan Bandarpetalangan, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau warganya belum juga dapat menikmati listrik."Jaringan sudah terpasang, tapi dua desa ini belum juga bisa menikmati aliran listrik," ungkap Camat Bandarpetalangan, Faisal SSTP, Sabtu (22/4/2017), dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

Meski jaringan listrik yang dibangun melalui dana Program Percepatan Pembangunan Infrastruktur Desa dan Kelurahan (PPIDK) telah siap, listrik belum bisa dinikmati warga Desa Tambun dan Desa Terbangiang.

"Jaringan sudah siap terpasang sejak tahun lalu, namun trafo mengalami masalah. Akibatnya dua desa ini sampai sekarang belum dapat menikmati aliran listrik," jelasnya.

Ads
Lanjut Faisal, sebenarnya trafo sudah terpasang beberapa waktu lalu namun justru mengalami kerusakan sehingga harus dilakukan penggantian.

"Trafo sudah pernah dipasang kemarin, tapi rusak. Persoalannya hanya trafo saja dan ini merupakan tanggung jawab pihak krontraktor," tandas Camat Faisal. ***

Editor:
Farid Mansyur

Tour de Siak 2018
wwwwww