Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
ini-data-sementara-daerah-terdampak-banjir-di-pelalawan-akibat-luapan-sungai-kampar
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pelalawan, Hadi Penandio, Kamis (16/3/2017), mengatakan banjir luapan Sungai Kampar belum surut.
akibat-banjir-luapan-sungai-kampar-ratusan-ternak-ayam-dan-kambing-mati-di-desa-ransang-kabupaten
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Banjir di sejumlah wilayah di Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, merugikan harta dan benda milik masyarakat. Ratusan hektar perkebunan di Desa Ransang, Kecamatan Pelalawan, terendam.
dua-titik-panas-terdeteksi-di-indragiri-hilir-dan-pelalawan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru mendeteksi dua titik panas yang mengindikasikan adanya kebakaran hutan dan lahan di Provinsi Riau, Rabu (15/3/2017).
kali-pertama-mencoba-gubernur-riau-langsung-takjub-dan-spontan-bilang-ibekudo-bonoi-pantas-jadi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Untuk kali pertama, Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA mencoba secara langsung sensasi Bekudo Bono dengan menaiki speedboat dalam iven wisata nusantara Festival Bekudo Bono yang dilaksanakan di Kelurahan Telukmeranti, Kecamatan Telukmeranti, Kabupaten Pelalawan.
waduh-titik-panas-dengan-tingkat-kepercayaan-di-atas-50-persen-terpantau-di-siak-pelalawan-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru mendeteksi lima titik panas yang mengindikasikan adanya kebakaran hutan dan lahan di Provinsi Riau, Selasa (14/3/2017).
ibreaking-newsi-mantan-kepala-dinas-pendidikan-pelalawan-resmi-ditahan-kejati-riau-terkait-kasus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Provinsi Riau, Senin (13/3/2017) sore, resmi melakukan penahanan terhadap mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan berinisial Sy. Ia ditahan lantaran terlibat pungli (Pungutan Liar) senilai Rp210 juta.
dua-titik-panas-terdeteksi-di-pelalawan-dan-kepulauan-meranti
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru mendeteksi dua titik panas yang mengindikasikan adanya kebakaran hutan dan lahan di Provinsi Riau, Jumat (10/3/2017).
tebang-pohon-di-suaka-margasatwa-kerumutan-pelalawan-2-pelaku-yang-berasal-dari-lampung-diciduk
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Polisi menangkap dua orang pembalak kayu secara liar (illegal logging) berinisial ES (52) dan DH (20) saat menebang pohon dari kawasan Hutan Suaka Margasatwa Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau. Kedua warga asal Lampung itu mengaku disuruh oleh seorang cukong yang memodali mereka.
267-warga-di-tiga-kabupaten-di-riau-terjangkit-penyakit-akibat-banjir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Kesehatan Provinsi Riau mencatat sebanyak 267 warga pada tiga kabupaten di Provinsi Riau dari lima yang terdampak banjir mulai terjangkit berbagai penyakit.
minus-kepulauan-meranti-rokan-hulu-dan-pelalawan-yang-hingga-kini-belum-dikukuhkan-berikut-prestasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) merupakan instruksi Presiden Joko Widodo melalui Perpres Nomor 87 Tahun 2016 yang ditandatanganinya pada 20 Oktober 2016. Salah satu isinya, seluruh pemerintah daerah diharuskan membentuk satgas tersebut di daerah masing-masing.
wwwwww