Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
catat-iven-nusantara-yang-wajib-anda-datangi-bulan-maret-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Salah satu kegiatan yang paling menyenangkan saat traveling keliling Indonesia adalah menyaksikan iven-iven tahunan di tempat yang Anda kunjungi.
simpan-sabu-warga-pelalawan-diciduk-polisi-saat-sedang-tidur-di-rumah-saudaranya-di-sebuah-kampung
SIAK, POTRETNEWS.com  - Kepolisian Sektor (Polsek) Kerinci Kanan kembali mengamankan seorang pelaku yang diduga pengedar narkotika jenis sabu di Kampung Bukitagung, Kecamatan Kerinci Kanan, Kabupaten Siak, Riau.
hutan-suaka-margasatwa-kerumutan-kabupaten-pelalawan-terjarah-kini-harimau-pun-berkeliaran-di
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Obrolan lima orang di sebuah gubuk kayu berdinding papan seketika hening. Mencekam. Mereka harus mengatur napas pelan-pelan agar tak menarik perhatian. Seekor harimau dari hutan Suaka Margasatwa Kerumutan Kabupaten Pelalawan, Riau, mendekat bahkan hingga berjarak tiga meter di belakang gubuk.
suami-pulang-mabuk-tuak-marahmarah-tak-keruan-pada-istri-lalu-icabeini-dan-sundut-rokok-wajahnya
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Tanpa alasan yang jelas, RS (36) tega menganiaya istrinya Nikmat Br Manalu (32). Tindakan kekerasan tersebut dilakukan oleh RS dalam kondisi mabuk tuak.
dprd-riau-desak-pemerintah-segera-cabut-izin-prinsip-dan-lokasi-pt-sumber-sawit-sejahtera-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sambil menunggu pihak kepolisian untuk menyidik kasus kebakaran lahan milik PT Sumber Sawit Sejahtera (SSS) di Desa Pangkalanterap, Kecamatan Telukmeranti Kabupaten Pelalawan, DPRD Riau berharap pemerintah menjatuhkan sanksi administratif terlebih dahulu kepada perusahaan tersebut.
mau-uji-nyali-yuk-berselancar-di-muara-sungai-kampar
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Penggemar olah raga selancar tampaknya harus bersiaga terbang ke Riau dan menjelajahi hutan kelapa sawit. Sebab, akan ada Festival Bekudo Bono atau yang biasa dikenal dengan gelombang Bono atau surfing Bono di muara Sungai Kampar, Pelalawan, Riau. Perhelatan ini biasa digelar pada bulan November, dan tahun ini diganti pada Maret 2017, dengan tajuk Festival Bekudo Bono.
lahan-tak-bertuan-di-riau-akan-diubah-jadi-100-ribu-hektar-kebun-jagung
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebagian dari lahan open access (tidak bertuan) di Provinsi Riau akan diubah menjadi 100 ribu hektar kebun jagung. Ini dilakukan untuk mendukung program Kementerian Pertanian (Kementan) Republik Indonesia dalam menciptakan swasembada pangan dan meningkatkan pendapatan petani.
kebakaran-gambut-di-desa-pangkalanterap-pelalawan-baru-padam-setelah-lima-hari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan tugas penanggulangan kebakaran hutan dan lahan Provinsi Riau membutuhkan waktu hingga lima hari untuk mengatasi 20 hektar lahan gambut kering yang terbakar di Desa Pangkalanterap, Kabupaten Pelalawan, Riau.
diklaim-hm-harris-sebagai-calon-wakilnya-di-pemilihan-gubernur-riau-2018-ini-kata-bupati-inhu-yopi
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau H Yopi Arianto, menyatakan siap maju mendampingi Bupati Pelalawan HM Harris dalam perhelatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Riau, 2018 mendatang.
kapolda-riau-minta-pks-tidak-terima-buah-sawit-dari-perkebunan-di-areal-taman-nasional-tesso-nilo
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol Zulkarnain Adinegara akan menyurati secara resmi 52 pabrik kelapa sawit (PKS) yang ada di sekitar kawasan Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN) untuk tidak menerima tanda buah segar (TBS) kelapa sawit dari perkebunan yang ada di dalam kawasan TNTN.
wwwwww