Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
banjir-besar-landa-sebagian-kecamatan-ukui-pelalawan-ketinggian-air-capai-3-meter
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Dampak banjir luapan Sungai Nilo yang melanda sebagian Kecamatan Ukui sedikitnya telah merendam 40 rumah milik warga di Desa Lubukkembangbunga, Rabu (1/3/2017).
banjir-di-kecamatan-ukui-pelalawan-jalan-menuju-desa-lubukkembangbunga-putus-total
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Akibat banjir luapan Sungai Nilo yang melanda sebagian Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan, Riau, membuat akses jalan Lubukkembangbunga dengan desa lain putus total, Selasa (28/2/2017).
sungai-nilo-meluap-banjir-rendam-akses-jalan-desa-di-pelalawan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Sungai Nilo di Desa Lubukkembangbunga, Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan, Riau, kembali meluap dan mulai merendam akses utama jalan desa. Ketinggian air telah mencapai selutut orang dewasa.
empat-pencuri-kerbau-ditangkap-di-pelalawan-1-pelaku-tentara-desersi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polisi menangkap empat pencuri kerbau di Kabupaten Pelalawan. Satu di antara pelaku adalah anggota aparat salah satu kesatuan yang statusnya desersi selama 3 bulan.
bak-iel-clasicoi-akhirnya-pemkab-pelalawan-ditundukkan-siak-dalam-perundingan-permasalahan-tapal
SIAK, POTRETNEWS.com  - Bupati Siak Provinsi Riau H Syamsuar mengatakan, konflik perbatasan daerah antara Kabupaten Siak dengan Kabupaten Pelalawan sudah selesai. Bahkan, bukan hanya dengan Pelalawan, dengan Kabupaten Kampar juga sudah selesai terkait tapal batas kedua wilayah tersebut.
keponakannya-ditahan-terkait-kasus-dugaan-korupsi-rss-langgam-bupati-pelalawan-hm-harris-kalau
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Penahanan tersangka kasus dugaan korupsi pembangunan Rumah Sehat Sederhana (RSS) Langgam, MAI, telah sampai ke telinga Bupati Pelalawan HM Harris. Polres Pelalawan menjebloskan MAI ke penjara pada Jumat (24/2/2017) lalu.
dprd-riau-segera-panggil-bos-pt-sumber-sawit-sejahtera-terkait-kebakaran-lahan-perusahaan-di-desa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi A DPRD Riau dalam waktu dekat memanggil manajemen PT Sumber Sawit Sejahtera (SSS) untuk menjelaskan kronologi kebakaran lahan di atas kawasan perusahaan tersebut Desa Pangkalanterap, Kecamatan Telukmeranti, Kabupaten Pelalawan.
kontraktor-tersangka-dugaan-korupsi-pembangunan-rss-langgam-kabupaten-pelalawan-akhirnya-ditahan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Polisi akhirnya menahan MAI alias Koli tersangka kasus dugaan korupsi proyek pembangunan rumah sehat sederhana (RSS) tahun 2015 di Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau.
ini-profil-rinaldi-triandiko-hakim-pembebas-para-terdakwa-kasus-dugaan-korupsi-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Nama Rinaldi Triandiko mendadak tenar pascamemvonis bebas Bupati Rokan Hulu Nonaktif Suparman dari sangkaan suap Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Riau 2014.
dua-pekan-silam-hakim-pembebas-suparman-dan-azmun-jaafar-bebaskan-mantan-sekdakab-kepulauan-meranti
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Pekanbaru memberikan vonis bebas kepada Bupati Rokan Hulu (Rohul) Nonaktif Rokan Hulu, Suparman. Dia dinilai tidak terbukti menerima suap terkait pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan 2014 dan APBD 2015 sebagaimana yang didakwakan penuntut umum.
wwwwww