Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
kementerian-lhk-lacak-aset-pt-merbau-pelalawan-lestari-hingga-ke-luar-negeri
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI menggandeng sejumlah institusi guna melacak aset milik PT Merbau Pelalawan Lestari  (MPL).
dua-titik-api-terdeteksi-di-pelalawan-dan-rokan-hulu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru masih mendeteksi dua titik api yang mengindikasikan adanya kebakaran hutan dan lahan di Provinsi Riau, Sabtu (1/4/2017).
di-usianya-ke71-tni-au-krisis-alutsista-hanya-heli-yang-di-pekanbaru-madiun-dan-pontianak-yang-bisa
YOGYAKARTA, POTRETNEWS.com - Memasuki usianya yang ke 71, tepatnya pada 9 April mendatang, nampaknya infrastruktur pendukung TNI Angkatan Udara (AU) masih sangat minim.
ternyata-belum-banyak-pelancong-tahu-jika-riau-memiliki-gelombang-bono-dan-jadi-tempat-berselancar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi Riau menargetkan kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) ke daerah itu dalam tahun 2017 mencapai 15.000 orang.
kejaksaan-negeri-pelalawan-masih-hitung-kerugian-negara-pascatetapkan-dua-tersangka-cetak-sawah
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Pelalawan Provinsi Riau telah menetapkan dua tersangka kasus korupsi cetak sawah Dinas Pertanian tahun 2012. Kedua tersangka berasal dari kelompok tani yang melaksanakan proyek pembuatan sawah.
kejaksaan-tetapkan-dua-tersangka-kasus-cetak-sawah-tahun-2012-di-pelalawan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Pelalawan Provinsi Riau akhirnya menetapkan tersangka dalam kasus dugaan korupsi proyek cetak sawah tahun 2012. Ada dua tersangka dalam perkara rasuah ini.
pusat-ternyata-masih-nunggak-utang-ke-5-kabupaten-di-riau-berikut-rinciannya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemerintah pusat ternyata masih memiliki tunggakan utang dalam jumlah banyak ke sejumlah kabupaten di Provinsi Riau.
pengiriman-satu-kilogram-sabusabu-dan-8000-butir-ekstasi-dari-riau-tujuan-jakarta-nyaris-lolos
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Riau berhasil mengungkap kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu dan pil ekstasi, Jumat (24/3/2017) dini hari.
waduh-ternyata-kisah-anak-yang-lolos-dari-penculikan-di-pelalawan-itu-hanya-karangan-sang-bocah
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Pengakuan murid kelas V Sekolah Dasar Albayan di Pangkalankerinci, Kabupaten Pelalawan, yang mengaku sempat diculik ternyata hanyalah karangan si anak. Cerita karangannya itu membuat seluruh polisi di Mapolres sibuk karena sebelumnya anak berinisial MH itu mengaku ditolong polisi.
penculikan-gagal-siswa-sd-di-kabupaten-pelalawan-ihoaxi-atau-nyata
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Seorang siswa kelas V Sekolah Dasar Albayan di Kelurahan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalankerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, dikabarkan selamat dari upaya penculikan.
wwwwww