Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
tahukah-anda-inilah-dampak-mengerikan-dari-merebaknya-fenomena-isu-penculikan-anak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Masyarakat dalam beberapa hari ini diresahkan dengan munculnya informasi di akun jejaring sosial terkait penculikan anak, yang konon disebut-sebut untuk diambil organ tubuhnya dan diperjual belikan. Isu itu juga merebak di Provinsi Riau.
percobaan-penculikan-anak-di-pelalawan-korban-sempat-dipaksa-masuk-ke-dalam-mobil-lalu-dibekap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelajar SDIT Al Bayan di Kecamatan Pangkalankerinci Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau berinisial MH usia 10 tahun, nyaris jadi korban penculikan oleh OTK (orang tak dikenal, red), Rabu (22/3/2017) siang.
murid-kelas-5-sd-di-pangkalankerinci-nyaris-jadi-korban-penculikan-orang-tak-dikenal-selamat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang murid Sekolah Dasar (SD) Al Bayan, Jalan Arbes Kecamatan Pangkalankerinci Kabupaten Pelalawan Riau, nyaris jadi korban penculikan, Rabu (22/3/2017). Beruntung korban berhasil lolos.
program-perhutanan-sosial-berjalan-lamban-di-riau-baru-13-ribu-dari-12-juta-hekar-lahan-yang-miliki
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktur Yayasan Mitra Insani (YMI) Muslim Rasyid menyebut, ada 17 unit hutan desa tersebar di Provinsi Riau.
seakan-bantah-data-lsm-guru-besar-ipb-bilang-lahan-perkebunan-sawit-di-kabupaten-kampar-kuantan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Guru Besar Fakultas Kehutanan Institut Pertanian Bogor (IPB) Yanto Santosa mengatakan sawit bukan merupakan penyebab deforestasi di Indonesia. Menurutnya, lahan perkebunan kelapa sawit yang ada di Indonesia tidak berasal dari kawasan hutan.
ketinggian-air-menurun-10-cm-banjir-di-pelalawan-mulai-surut
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Banjir yang melanda beberapa desa dan kelurahan di Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau mulai surut pada Minggu (19/3/2017). Ketinggian air menurun hingga 10 centimeter dari sebelumnya.
perusahaan-unit-bisnis-asian-agri-di-pelalawan-menunggak-imb-rp1-miliar
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Ternyata, sampai saat ini, PT Mitra Unggul Pusaka (MUP) belum melunasi kewajibannya membayar retribusi izin mendirikan bangunan (IMB) yang berdiri di wilayah perusahaan.
kapan-waktu-terbaik-menjajal-ombak-bono-di-hilir-sungai-kampar-kabupaten-pelalawan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jika Anda pecinta kegiatan ekstrem, salah satu aktivitas yang patut dicoba ketika bertualang ke Riau adalah berselancar di Ombak Bono. Ombak ini sangat terkenal karena berlokasi di sungai, tepatnya Sungai Kampar.
ketika-bono-jadi-magnet-wisata-di-riau
Ketika Bono Jadi Magnet Wisata di Riau
Jum'at, 17 Maret 2017 13:37 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Provinsi Riau, meluncurkan Calender of event 2017. Tahun ini Riau mengangkat tema "Menyapa Dunia". Ada tiga acara besar, di antaranya adalah Festival Bekudo Bono, Bakar Tongkang, dan Pacu Jalur.
dinilai-salah-satu-terbaik-di-dunia-dan-mengalahkan-gelombang-sungai-amazon-brasil-kemenpar
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Pariwisata (Menpar) RI, Arief Yahya, Bersama Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, meluncurkan kalender iven pesona wisata Riau tahun 2017. Acara yang bertajuk ”Riau Menyapa Dunia” ini dilaksanakan di Balairung Soesilo Soedarman, Kementerian Pariwisata RI, Jakarta, Kamis (16/3/2017) malam.
wwwwww