Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
lihat-syamsuar-dan-harris-gencar-sosialisasi-ikut-pemilihan-gubernur-riau-ketua-partai-golkar-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua Bakal Calon Gubernur Riau yang sama-sama bernaung di bendera Partai Golongan Karya (Golkar) yakni Bupati Siak, Syamsuar dan Bupati Pelalawan, HM Harris mulai getol bersosialisasi kepada masyarakat.
warga-keluhkan-kerusakan-jalan-desa-tanjungairhitam-pelalawan-yang-diduga-akibat-dilalui-kendaraan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Akses utama jalan Desa Tanjungairhitam, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, mengalami kerusakan parah. Rusaknya jalan desa tersebut diduga diakibatkan lalu-lalangnya kendaraan berat milik PT Mekar Sari.
oknum-dprd-disebutsebut-kuasai-proyek-pl-di-opdsatker-pemkab-pelalawan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Ratusan paket proyek yang bernilai Rp200 juta ke bawah sudah dialokasikan pada tahun 2017 ini oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan, melalui dinas terkait. Oleh sebab itu proyek ini populer dengan sebutan proyek penunjukan langsung (PL).
operasi-pemberantasan-penebangan-liar-membuahkan-hasil-tim-gabungan-tangkap-9-perambah-hutan-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim gabungan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), TNI dan Polri menggelar operasi pemberantasan penebangan liar (ilegal logging) di Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN) Riau.
emosi-terhadap-guru-ngaji-palsu-yang-cabuli-7-bocah-massa-di-pelalawan-bakar-rumah-tersangka
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Rumah pelaku pencabulan anak berinisial Bu, dibakar massa di Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau Selasa (11/4/2017) sekira pukul 2 siang. Puluhan massa kesal setelah mengetahui perbuatan pelaku langsung menuju ke rumahnya dan melakukan pembakaran.
mobil-dinas-wakil-ketua-dprd-siak-terjun-bebas-ke-kebun-sawit-di-kawasan-maredan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mobil dinas Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak Provinsi Riau mengalami kecelakaan tunggal. Kendaraan merek Toyota Fortuner yang dikemudikan langsung oleh sang wakil itu hilang kendali hingga terjun ke kebun sawit di pinggir jalan.
lima-tersangka-kasus-dugaan-korupsi-rss-langgam-pelalawan-ditahan-kejaksaan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Pelalawan, Riau, menahan lima tersangka kasus korupsi pembangunan Rumah Sehat Sederhana (RSS) Langgam, setelah dilimpah oleh Penyidik Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Satreskrim Polres Pelalawan, Senin (10/4/2017).
penyelundupan-kurakura-moncong-babi-dan-bawal-albino-tujuan-pekanbaru-digagalkan
TANGERANG, POTRETNEWS.com - Kementerian Kelautan dan Perikanan melalui Balai Besar Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM) Jakarta I kembali menggagalkan upaya penyeludupan hewan yang dilindungi dan ikan invasive.
polisi-tahan-oknum-pejabat-dishub-pelalawan-yang-terjaring-operasi-tangkap-tangan
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com - Oknum pejabat Dinas Perhubungan (Dishub) Pelalawan Provinsi Riau, HS, tampaknya belum bisa menghirup udara bebas.
oknum-pejabat-dishub-pelalawan-kena-operasi-tangkap-tangan-tim-saber-uang-tunai-rp3-juta-diamankan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Tim Saber Pungli Polres Pelalawan melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terkait tindakan Pungutan Liar (Pungli) terhadap Kasi Rekayasa dan Keselamatan Lalu Lintas Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pelalawan, HS, Kamis (6/4/2017) sekira jam 14.15 WIB.
wwwwww