Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
sesama-balon-gubernur-riau-dari-partai-golkar-seperti-kucingkucingan-syamsuar-umrah-harris-masuk-ke
SIAK, POTRETNEWS.com - Bakal Calon (Balon) Gubernur Riau sudah mulai bergerak sosialisasi ke masyarakat meski pemilihan kepala daerah (Pilkada) masih satu tahun lagi. Salah satu figur yang gencar melaksanakan sosialisasi yakni, HM Harris.
kepala-disbudparpora-pelalawan-geram-namanya-dicatut-untuk-menipu-para-kades
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbuparpora) Kabupaten Pelalawan, Andi Yuliandri, dibuat geram oleh ulah oknum yang dengan sengaja menyalah gunakan namanya melalui telepon untuk menipu para kepala desa (kades) di Pelalawan.
mengaku-kepala-disbudparpora-pelalawan-sosok-misterius-nyaris-kuras-kades-rp6-juta-sebagai-biaya
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Seorang kepala desa (kades) di Kabupaten Pelalawan ditelepon oleh orang yang mengaku sebagai Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbuparpora) Kabupaten Pelalawan, Andi Yuliandri. Tak hanya itu, sang kades juga ditelepon seseorang yang mengaku sebagai pejabat Disbudparpora Provinsi Riau.
sepanjang-4-km-jalan-poros-desa-tanjungairhitam-menuju-ibu-kota-kecamatan-kerumutan-di-pelalawan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Jalan poros Desa Tanjungairhitam menuju Ibu Kota Kecamatan Kerumutan kondisinya hancur total. Jalan tanah liat ini berubah jadi kubangan lumpur saat penghujan dan berubah berdebu saat musim kemarau.
trafo-rusak-listrik-dua-desa-di-bandarpetalangan-pelalawan-belum-nyala-camat-sebut-tanggung-jawab
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Meski jaringan listrik sudah terpasang sejak tahun lalu, namun dua desa di Kecamatan Bandarpetalangan, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau warganya belum juga dapat menikmati listrik.
pertamina-siapkan-bbm-satu-harga-28-lokasi-untuk-wilayah-riau-diterapkan-di-pelalawan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - PT Pertamina Marketing Operation Region I menyiapkan pemberlakuan bahan bakar minyak satu harga di 28 lokasi di Sumatera Bagian Utara.
fiber-optik-antara-rengat-dan-sorek-putus-layanan-internet-telkomsel-terganggu
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Layanan Internet dari Telkom Grup mengalami kemarin (Kamis, 20 April 2017). Vice President Corporate Communication Telkomsel Adita Irawati mengatakan gangguan terjadi di link Jakarta-Batam dan link Surabaya-Kalimantan-Batam.
pembunuh-yang-terjebak-macet-di-jalintim-pelalawan-ternyata-anak-angkat-korban
RENGAT, POTRETNEWS.com - Pelaku pembunuhan, Tantri Sutanto (23), yang terjebak macet di Jalan Lintas Timur, Kabupaten Pelalawan, Riau, ternyata berstatus anak angkat korban. Dia membunuh ibu angkatnya saat ditagih uang yang tersimpan di bank.
otak-pembakar-rumah-yang-tewaskan-4-orang-di-medan-dibekuk-polisi-di-pelalawan
MEDAN, POTRETNEWS.com - Tim Reskrim Polrestabes Medan akhirnya menangkap otak pelaku pembakaran rumah yang menewaskan empat orang di Jalan Milala, Lingkungan I, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Medan Tuntungan.
iringiringan-mobil-bupati-pelalawan-kecelakaan-di-pangkalankuras
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Rombongan Bupati Pelalawan, HM Harris mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Desa Palas Km 93, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Selasa (18/4/2017).
wwwwww