Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
diduga-libatkan-oknum-aparat-ribuan-hektar-lahan-negara-di-desa-segati-pelalawan-berubah-jadi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pohon sawit setinggi lebih kurang dua meter berdiri kokoh diatas lahan yang masuk kawasan eks PT Siak Raya Timber (SRT). Tepatnya di Km 81 Desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Riau.
25-hektar-lahan-taman-nasional-tesso-nilo-pelalawan-terbakar
PELALAWAN, POTRETNEWS.com – Sekira 25 hektar lahan di Taman Nasional Tesso Nilo di Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau, terbakar. Hal itu diketahui oleh patroli tim gabungan polisi, TNI, dan Regu Pemadam Kebakaran PT Arara Abadi.
satgas-kebakaran-hutan-riau-tangkap-pelaku-pembakaran-di-kepulauan-meranti
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Tugas Kebakaran Hutan dan Lahan Riau menangkap seorang terduga pelaku pembakaran. Ketika itu, Satgas yang terdiri dari ‎TNI AU dari Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Polda Riau serta BPBD patroli di wilayah Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, Jumat (9/6/2017).
pemerintah-tetapkan-24-lokasi-ipilot-projecti-hutan-sosial-kabupaten-pelalawan-salah-satunya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemerintah telah menetapkan pilot project impelementasi perhutanan sosial di Indonesia, sebagai bagian dari reforma agraria.
astaga-nekatnya-dari-aceh-perempuan-warga-sorek-pelalawan-ini-bawa-ganja-24-bal-di-dalam-koper-lalu
STABAT, POTRETNEWS.com - Tim Opsnal Narkoba Polres Langkat Sumatera Utara (Sumut) menangkap seorang wanita karena membawa 24 bal ganja yang disimpan dalam koper.
wajah-sekretaris-disdik-pelalawan-tibatiba-berubah-seperti-orang-cemas-kepergok-wartawan-di-kantor
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Secara tak sengaja, Senin (5/6/2017) potretnews.com bertemu Sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, M Jalal, di Kantor Kejaksanaan Negeri (Kejari) Pelalawan.
tim-polres-pelalawan-temukan-iillegal-loggingi-di-hutan-konservasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kondisi cuaca yang panas di Riau membuat tim kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di jajaran Polres Pelalawan melakukan patroli. Tanpa disengaja, ternyata tim menemukan tumpukan kayu hasil illegal logging.
mengagumi-kekayaan-ratusan-flora-dan-fauna-tanah-flores-di-taman-nasional-tesso-nilo-pelalawan
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Ratusan jenis flora dan fauna bisa dijelajahi dan dikenali dengan menjelajah taman nasional. Sebagai paru-paru dunia, Indonesia memiliki ratusan ribu hektar taman nasional yang tersebar di berbagai penjuru daerah.
dari-samarinda-dua-camat-di-pelalawan-ditelepon-kasat-reskrim-minta-sumbangan-acara-buka-puasa
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kasat Reskrim Polres Pelalawan AKP M Faizal Ramzani namanya dicatut untuk menipu. Ini terungkap setelah dua Camat di Kabupaten Pelalawan nyaris menjadi korban penipuan oleh penelpon gelap.
kejaksaan-tinggi-riau-sudah-periksa-50-saksi-terkait-dugaan-korupsi-berjemaah-apbd-pelalawan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Tinggi Riau tengah mendalami dugaan korupsi berjemaah dana tak terduga pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pelalawan 2012.
wwwwww