Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
kejati-riau-minta-keterangan-sejumlah-saksi-dalam-kasus-jual-beli-ratusan-hektar-lahan-taman
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau masih melanjutkan proses penyidikan terkait dugaan Korupsi penerbitan sertifikat di kawasan Hutan Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN), yang kasusnya turut menyeret Kepala BPN Kampar Zaiful Yusri sebagai terdakwa.
satpam-pt-serikat-putra-pelalawan-tewas-tersengat-listrik
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Seorang buruh pemetik kelapa didapati tewas di Desa Sialanggodang, Kecamatan Bandarpetalangan, Kabupaten Pelalawan, Minggu (28/5/2017) sekira pukul 11.30 WIB.
kejati-riau-bidik-dugaan-korupsi-berjemaah-apbd-pelalawan-bernilai-miliaran-rupiah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau mengendus dugaan korupsi berjemaah uang APBD Pemkab Pelalawan.  Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus) Kejati Sugeng Rianta bahwa uang rakyat yang diduga dikorupsi adalah dana tidak terduga yang jumlahnya miliar rupiah. Namun Kejati Riau belum bisa memastikan angka pastinya.
5-bulan-terakhir-61-warga-pelalawan-terserang-demam-berdarah
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau mencatat sepanjang Januari hingga Mei di wilayah Pelalawan ada 61 kasus demam berdarah dengue (DBD).
kasus-korupsi-dana-tak-terduga-di-pelalawan-naik-ke-tahap-penyidikan-40-orang-sudah-diperiksa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dugaan penyelewengan dana tak terduga di Pemkab Pelalawan, Provinsi Riau terus digesa pengusutannya oleh penyidik Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau. Kejaksaan bahkan sudah menaikkan statusnya ke tahap penyidikan.
daftar-jadi-bakal-calon-gubernur-riau-bupati-pelalawan-diarak-pendukungnya-ke-markas-pdi-perjuangan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bupati Pelalawan HM Harris diarak oleh pendukungnya dari berbagai latar belakang, saat mendaftar di Kantor DPD PDI Perjuangan di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru sebagai Bakal Calon Gubernur Riau Periode 2018-2023, Rabu (17/5/2017) pagi.
warga-18-desa-di-riau-nyatakan-komitmen-tidak-membakar-hutan-dan-lahan
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan dan lahan di Riau merupakan persoalan kronis yang berlangsung sejak 19 tahun terakhir. Namun pada 2016, angka kebakaran hutan dan lahan di provinsi itu menurun berkat kolabrosi semua elemen.
ini-dia-sosok-di-balik-program-psc-dan-rumah-tanpa-asap-rokok-di-pelalawan
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Meski baru diresmikan oleh pemerintah pusat sebagai kabupaten pada 12 Oktober 1999, Pelalawan terus menggenjot percepatan pembangunan di berbagai sektor.
pemerintah-anugerahi-telukmeranti-pelalawan-sebagai-desa-wisata-terbaik-di-indonesia
BUKITTINGGI, POTRETNEWS.com - Pemerintah melalui Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Sandjojo memberikan penghargaan kepada sejumlah desa di seluruh Indonesia. Terdapat sepuluh desa yang dinilai berhasil mengelola potensi pariwisata untuk memajukan ekonomi.
imbas-kaburnya-ratusan-tahanan-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-sidang-pn-pelalawan-terganggu
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Kerusuhan dan kaburnya ratusan tahanan dan narapidana (napi) dari Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Sialangbungkuk, Kota Pekanbaru memberikan dampak pada sidang di Pengadilan Negeri (PN) Pelalawan.
wwwwww