Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
kominfo-ri-tetapkan-siak-sebagai-ismart-cityi-h-syamsuar-jangan-kotanya-saja-yang-pintar
SIAK, POTRETNEWS.com - Kementerian Informasi dan Komunikasi (Kominfo) Republik Indonesia, menetapkan Kabupaten Siak Provinsi Riau sebagai smart city (kota pintar, red).
praktik-pungli-di-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-ingin-air-bersih-uang-nelpon-per-menit-rp1000
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sedikit-sedikit uang. Itulah gambaran bagaimana kehidupan para tahanan di Rumah Tahanan Klas IIB, Sialangbungkuk, Kulim, Pekanbaru.
70-dari-ratusan-tahanan-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-yang-kabur-ditangkap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dari ratusan tahanan yang kabur dari rutan Sialang Bungkuk Kecamatan Tenayanraya, Pekanbaru, Riau, sebagian di antaranya sudah ditangkap. Berdasarkan data polisi, sedikitnya 70 sudah diamankan.
sebagian-napi-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-terdeteksi-di-kabupaten-pelalawan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Sekira 200 narapidana dan tahanan di Rutan Sialangbungkuk, Pekanbaru, Riau, kabur, Jumat (5/5/2017). Sebagian napi yang kabur sudah sampai ke daerah tetangga Pekanbaru, Kabupaten Pelalawan.
awas-200-tahanan-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-kabur-mereka-menyebar-di-kota-hingga-menyandera
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Informasi tak sedap datang dari Rumah Tahanan (Rutan) Sialangbungkuk Pekanbaru, Provinsi Riau, siang ini (5/5/2017) usai Salat Jumat. Dikabarkan 200 tahanan melarikan diri dari lokasi.
jumlah-tenaga-kerja-asing-di-pelalawan-pada-2017-tercatat-155-orang
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pelalawan Provinsi Riau mencatat di tahun 2017 ini, tenaga kerja asing (TKA) yang bekerja di wilayah Kabupaten Pelalawan sebanyak 155 orang.
ratusan-guru-honor-provinsi-riau-yang-bertugas-di-pelalawan-sudah-5-bulan-belum-terima-gaji
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Guru honor Provinsi Riau yang bertugas di Kabupaten Pelalawan belum juga menerima gaji. Ratusan guru honor SD dan SMP ini belum juga gajian sejak bulan Januari hingga Mei.
sengketa-lahan-di-desa-bukitkesuma-pelalawan-warga-bersitegang-dengan-sekuriti-pt-arara-abadi
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Ratusan warga Desa Bukitkesuma dan Desa Sei Medang di Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, bersitegang pihak keamanan PT Arara Abadi atas sengketa tanah di wilayah itu, Rabu (3/5/2017).
derita-guru-bantu-dengan-seabrek-kisah-pilu-di-riau-rela-tinggalkan-anaknya-yang-masih-balita-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Perjuangan seorang guru bantu wanita bernama Erika Mayer ini betul-betul menggugah. Betapa tidak, dirinya mesti menempuh perjalanan tiga jam dengan angkutan umum antarkabupaten, hanya untuk mengabdi sebagai pengajar. Suka duka telah dijalaninya selama 11 tahun.
sudah-setengah-tahun-blangko-kosong-15-ribu-data-ektp-di-pelalawan-belum-bisa-tercetak
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kekosongan blangko kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP) terjadi merata di seluruh wilayah Indonesia, termasuk Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau. Blangko KTP kosong terhitung sejak bulan Oktober tahun 2016 lalu.
wwwwww