Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
pt-gandaerah-hendana-garap-2000-hektar-lahan-di-luar-hgu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kasus pemanfaatan lahan di luar perizinan kembali ditemukan di areal usaha PT. Gandaerah Hendana (GH) di Simpang Barito desa Ukui II, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Riau. Berdasarkan data Panitia Khusus (Pansus) Monitoring dan Perizinan Lahan DPRD Riau, PT. GH menggarap sedikitnya 2000 hektar di luar izin Hak Guna Usaha (HGU) yang dimiliki.
92-titik-api-kepung-riau-4-daerah-masih-diselimuti-kabut-asap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satelit Terra dan Aqua dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru, Minggu (20/9/2015) pagi mendeteksi 92 titik api (hotspot) di Pulau Sumatera. Dari jumlah itu, lebih dari setengahnya berada di Provinsi Sumatera Selatan.
276-perusahaan-dicurigai-bakar-hutan-terbanyak-perkebunan-sawit-yang-izinnya-dikeluarkan-bupati
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar mengunjungi dua posko darurat asap di Provinsi Riau, yakni di depan Pasar Sukaramai Jalan Sudirman dan Gelanggang Olahraga Tribuana Jalan Diponegoro Pekanbaru, Sabtu malam.
hatihati-jangan-terprovokasi-selebaran-menghujat-calon-bupati-beredar-di-pelalawan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Suhu politik di Kabupaten Pelalawan, Riau, kian hangat karena dua pasangan calon peserta pilkada berusaha melakukan pendekatan intensif dengan masyarakat untuk memenangkan pemilihan pada 9 Desember 2015.
terbongkar-karena-lahan-terbakar-dua-perusahaan-di-pelalawan-diduga-salah-gunakan-izin-dari-kebun
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Dua perusahaan di Kabupaten Pelalawan, Riau, disebut-sebut mengalihkan izin yang diterbitkan pemerintah pusat dari semula membuka perkebunan kelapa sawit, menjadi kebun akasia.
lsm-tuding-anak-perusahaan-rapp-dan-april-terlibat-bakar-lahan-di-riau-presdir-tony-wenas-sampai
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kabut di Riau dan sekitarnya diduga terjadi akibat pembakaran lahan oleh perusahaan minyak sawit dan kertas, namun perusahaan Riau Andalan Pulp & Paper (RAPP) membantah terlibat.
sudah-jadi-napi-kasus-kehutanan-kini-mantan-bupati-pelalawan-azmun-jaafar-diperiksa-sebagai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mantan Bupati Kabupaten Pelalawan, Riau, Tengku Azmun Jaafar kembali dipanggil penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) Polda Riau, Kamis (17/9/2015). Dia dipanggil masih terkait kasus dugaan korupsi pengadaan lahan perkantoran Bhakti Praja Pelalawan tahun 2002, 2007, 2008, 2009, dan 2011.
gerak-cepat-kejar-pihak-yang-diduga-bakar-lahan-polda-riau-tahan-direktur-pt-langgam-inti-hibrindo
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau menangkap Direktur PT Langgam Inti Hibrindo (LIH), Frans Katihotang (48), terkait dugaan kasus pembakaran hutan dan lahan seluas 355 hektare di Kabupaten Pelalawan.
anggota-dprd-riau-ini-heran-ratusan-hektar-lahan-di-arealnya-terbakar-tapi-pt-safari-riau-belum
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggota Komisi A DPRD Riau Sugianto mempertanyakan kejelasan proses hukum terhadap PT Safari Riau, atas kasus kebakaran lahan seluas 120 hektar di lokasi usaha yang berada di Desa Terantang Manuk, Kecamatan Pangkalankuras, Kabupaten Pelalawan, Riau, bulan lalu. Sampai sejauh ini belum ada tindakan polisi memanggil pihak perusahaan.
ketua-dprd-pelalawan-bungkam-soal-dugaan-kebocoran-dana-setwan-senilai-rp300-juta
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan, Riau, Nasaruddin ketika dikonfirmasi enggan menjawab soal dugaan kebocoran dana Sekretariat Dewan (Setwan) pada anggaran tahun 2014 senilai Rp 300 juta. Saat itu sekwan dijabat Amir Muslim.
wwwwww