PotretNews.com Senin 06 April 2020
Home >  Berita >  Pelalawan

Dinilai Berkontribusi, PT Inti Indosawit Subur Raih Piagam Penghargaan CSR

Dinilai Berkontribusi, PT Inti Indosawit Subur Raih Piagam Penghargaan CSR

Head CSR Asian Agri, Rafmen (batik coklat) berfoto bersama dengan Bupati Pelalawan beserta para penerima penghargaan CSR pada acara Musrenbang Kabupaten Pelalawan 2016.

Rabu, 23 Maret 2016 21:38 WIB

PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Sebagai perusahaan yang dinilai memberikan kontribusi dalam mengembangkan pembangunan di Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Bupati Pelalawan HM Harris memberikan piagam penghargaan CSR kepada PT Inti Indosawit Subur (PT IIS) yang merupakan salah satu unit bisnis dari Asian Agri Group. ''Pembangunan Kabupaten Pelalawan membutuhkan peranserta dari berbagai pihak, khususnya dalam upaya mewujudkan Pelalawan EMAS (perEkonomian Mandiri, Aman dan Sejahtera). Untuk itu atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan, mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang telah memberikan kontribusinya kepada masyarakat Pelalawan,” ujarnya di sela-sela acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2016 Kabupaten Pelalawan pada 23-24 Maret 2016.

Pada musrenbang yang diadakan di Gedung Daerah Laksamana Mangku Diraja di Pangkalankerinci tersebut, Pemerintah Kabupaten Pelalawan memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang dinilai selama ini telah menjalankan CSR (corporate social responsibility) secara kontinu, cakupannya luas, serta programnya dinilai bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu, Head CSR Asian Agri, Rafmen, berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Pemkab Pelalawan. Menurut dia, Asian Agri akan terus secara kontinu menjalankan berbagai program CSR yang telah di rencanakan sebelumnya.

''Kami berterima kasih atas penghargaan yang telah kami dapatkan ini, karena ini berarti berbagai program CSR yang telah kami jalankan selama ini manfaatnya telah dirasakan masyarakat. Kedepan kita juga secara kontinue akan merealisasikan program-program CSR yang sudah direncanakan untuk dapat direalisasikan di Tahun 2016,” ujarnya.

Adapun berbagai program CSR yang telah dilakukan PT Inti Indosawit Subur bagi masyarakat Pelawan di antaranya; perbaikan jalan, pembangunan Gedung Balai Kesenian Adat Melayu, Pembangunan TPA (Taman Pendalaman Alquran), bantuan doorsmeer dan lain sebagainya.

Asian Agri sendiri, dalam menjalankan operasionalnya senantiasa berkeinginan agar keberadaan unit usahanya dapat bermanfaat bagi masyarakat, lingkungan dan negara. (rls)

       
        Loading...    
           
(Mario Abdillah Khair)
Kategori : Pelalawan, Interbis
Loading...
www www