Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
dipecat-dari-polisi-karena-mencuri-motor-alih-profesi-bisnis-narkoba
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dulu menangkap orang, kini malah kena tangkap. Seorang mantan polisi diciduk aparat Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Riau,  karena mengedarkan sabu-sabu senilai puluhan juta rupiah.
status-di-bawah-laik-belum-ada-pesawat-mendarat-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Otoritas Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II mengaku hingga Jumat sore belum ada pesawat mendarat di Pekanbaru karena jarak pandang bertahan 700 meter.
anak-punk-yang-diciduk-satpol-pp-di-panam-mengaku-pernah-dijual-orang-tuanya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mengagetkan... satu dari 12 anak punk yang ditangkap Satpol PP Kota Pekanbaru di Simpang Tabek Gadang, Panam, Pekanbaru, Kamis (10/9/2015) mengaku pernah dijual orangtuanya.
innalillahi-seorang-bocah-di-pekanbaru-meninggal-karena-ispa-akibat-kabut-asap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bencana kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan di Riau mulai menelan korban jiwa. Seorang anak berusia 12 tahun meninggal dunia karena menderita ISPA. Korban bernama Muhanum Anggriawati meninggal dunia saat dirawat di RSUD Arifin Achmad, Kamis (10/9/2015) siang sekitar pukul 13.00 WIB.
mengeluh-pusing-pria-60-tahun-meninggal-mendadak-dalam-halte-bus-trans-metro
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sesosok pria ditemukan meninggal dunia di dalam halte bus Trans Metro, depan Plaza Metro, Jalan Harapan Raya, Pekanbaru, Kamis (10/9/2015) siang sekitar 13.30 WIB. Diduga pria paruh baya tersebut meninggal akibat serangan jantung.
gerombolan-anak-punk-diciduk-satpol-pp-di-panam-1-cewek-masih-di-bawah-umur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com Sebanyak 12 orang anak punk diamankan Satpol PP Kota Pekanbaru saat melakukan razia di Simpang Tabek Gadang, Panam, Pekanbaru, Riau, Kamis (10/9/2015). Ke-12 anak punk itu terdiri dari 6 laki-laki dan 6 peremuan, dan bahkan satu orang di antaranya masih di bawah umur.
coba-lawan-polisi-saat-ditangkap-pencuri-motor-di-pekanbaru-ditembak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga tersangka perampokan dan pencurian sepeda motor dibekuk petugas Polresta Pekanbaru. Satu di antaranya terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan karena mencoba melawan petugas saat di tangkap.
terkait-kasus-dana-hibah-sekretaris-kota-pekanbaru-diperiksa-kejari-8-jam
PEKANBARU, POTRETNEWS.com Sekretaris Pemerintah Kota Pekanbaru, Syukri Harto, kembali diperiksa penyidik pidana khusus Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru terkait dugaan penyimpangan dana hibah senilai miliaran rupiah. Ini untuk kedua kalinya Syukri diperiksa dalam kasus tersebut.
jelang-subuh-pekanbaru-diguyur-hujan-warga-alhamdulillah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Di tengah bencana kabut asap yang pekat, sejak sekira pukul 02.45 WIB tadi (9/9/2015), Kota Pekanbaru, Riau, diguyur hujan dengan intensitas sedang. Hujan itu membuat kabut asap yang kemarin pekat berangsur berkurang.
meski-ada-yang-bilang-terlambat-wali-kota-pekanbaru-keluarkan-10-maklumat-terkait-bencana-asap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Wali Kota Pekanbaru, Firdaus secara resmi mengeluarkan 10 maklumat terkait bencana kabut asap yang melanda Pekanbaru, Senin (7/9/2015).
wwwwww