Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
asap-mulai-hilang-kini-pekanbaru-gelapgulita
Asap Mulai Hilang, Kini Pekanbaru Gelap-gulita
Senin, 14 September 2015 19:49 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Selesai diguyur hujan lebat petang tadi, kini sebagian tempat di Kota Pekanbaru, Riau, gelap-gulita akibat padamnya listrik.
derita-warga-kian-sempurna-di-tengah-asap-pln-padamkan-listik-pekanbaru-9-hari-berikut-jadwalnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kabut asap di Pekanbaru bertambah pekat. Senin (14/9/2015) pagi, jarak pandang di Kota Pekanbaru hanya tersisa 100-200 meter. Seluruh sekolah diliburkan lagi hingga Selasa, mulai murid hingga guru, karena status ISPU sudah berbahaya.
akhirnya-riau-dinyatakan-darurat-asap
Akhirnya, Riau Dinyatakan Darurat Asap!
Senin, 14 September 2015 14:35 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kabut asap akibat pembakaran lahan dan hutan di Riau semakin parah. Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya menyatakan, per hari ini Riau dinyatakan darurat asap.
hirup-asap-ibu-hamil-di-riau-khawatir-janinnya-tak-terlahir-sempurna
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kebahagiaan Mulyani, warga Riau, menguap bersama asap yang menyelimuti tempat tinggalnya. Sudah dua pekan dia dan seluruh warga Riau dipaksa menghirup udara bercampur kabut asap.
sudah-lebih-dua-pekan-warga-riau-hirup-udara-kotor-pemerintah-belum-juga-bertindak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pekatnya kabut asap akibat kebakaran lahan dan hutan di Provinsi Riau dan beberapa provinsi lain di Sumatera membuat jarak pandang hanya mencapai seratus meter di beberapa daerah. Bahkan, sudah lebih dari sepekan warga setempat terpaksa menghirup udara tercemar dan berbahaya.
tega-benar-nenek-umur-70-tahun-dihajar-hingga-kritis-uang-dan-emasnya-dibawa-kabur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tarsini, nenek berumur 70 tahun, warga Jalan Rawa Riwi, Kelurahan Tangkerang Labuai, Bukit Raya, Pekanbaru, Riau, terluka parah di bagian kepala, usai dianiaya maling yang menyatroni warung sekaligus rumahnya.
bandara-ditutup-karena-asap-wali-kota-kesulitan-pulang-dari-jakarta-ke-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wali Kota Pekanbaru Firdaus kesulitan untuk pulang Jakarta ke Pekanbaru karena Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru lumpuh akibat kabut asap kebakaran lahan dan hutan.
bnpb-pembakaran-terus-terjadi-hotspot-terus-bertambah-hanya-hujan-lebat-yang-bisa-memadamkan-semua
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan dan lahan yang terjadi di Sumatera Selatan saat ini, menurut Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) paling sulit dipadamkan dan sangat mudah meluas, seperti halnya tahun 2014 lalu.
sikat-isi-toko-indomaret-di-kulim-kawanan-maling-terekam-cctv
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gerai Indomaret yang berada di Simpang BPG, Jalan Sail, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau, Sabtu (12/9/2015) dinihari, jadi sasaran kawanan maling.
bocah-meninggal-diduga-akibat-asap-di-pekanbaru-kadiskes-riau-sampaikan-dukacita
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Andra Sjafril SKM menyatakan ikut prihatin dan berduka atas meninggalnya seorang bocah warga Pekanbaru yang diduga karena gangguan pernapasan akibat kabut asap.
wwwwww