Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
sebagian-wilayah-masih-diserang-asap-sekolah-di-rohil-masih-ada-yang-libur
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Belum normalnya cuaca akibat kabut asap yang melanda sebagian wilayah di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, membuat Dinas Pendidikan setempat, menyerahkan kebijakan untuk meliburkan atau tidak, sekolah di setiap kecamatan kepada unit pelaksana teknis dinas (UPTD).
gawat-hanya-dalam-sepekan-penderita-ispa-di-pekanbaru-tembus-4700-orang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, Provinsi Riau mengungkapkan jumlah penderita Inpeksi Saluran Pernapasan Atas (ISPA) terus meningkat.
warganya-susah-nafas-karena-asap-wako-pekanbaru-malah-ke-beijing-ya-panen-kecaman
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepergian Wali Kota Pekanbaru, Firdaus MT ke luar negeri di saat jutaan warganya menderita karena kabut asap menuai kecaman.
mau-beri-kejutan-buat-anak-eh-ketangkap-curi-pakaian-di-mal-ska
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pria berinisial An (28) terpaksa dibawa ke kantor Polisi Sektor Tampan karena ketahuan mengutil beberapa helai pakaian di pusat perbelanjaan Mal SKA Pekanbaru, Riau. Perbuatan itu ia lakukan untuk memberikan kejutan kepada anak istrinya.
survei-tii-surabaya-dipersepsikan-paling-minim-korupsi-pekanbaru-dan-bandung-terkorup
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hasil Survei Persepsi Korupsi 2015 di 11 kota oleh Transparency International Indonesia menunjukkan adanya efektivitas program antikorupsi di Tanah Air.
mantap-pemerintah-pusat-siapkan-sanksi-buat-kepala-daerah-yang-takut-cabut-izin-pembakar-hutan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya mengatakan akan bertindak tegas terhadap pelaku pembakaran yang menyebabkan beberapa daerah di Sumatera dan Kalimantan terkena kabut asap. Upaya tersebut dilakukan dengan menerapkan penjatuhan sanksi, pengawasan dan pengendalian izin bagi perusahaan yang ingin menggunakan lahan di daerah terdampak.
ini-instruksi-mendikbud-terkait-libur-sekolah-akibat-kabut-asap-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan menggelar telekonferensi dengan seluruh kepala Dinas Pendidikan di Provinsi Riau untuk membahas libur sekolah akibat darurat asap.
divonis-mati-wn-malaysia-penyelundup-465-kg-sabu-terbengongbengong-karena-tak-mengerti-bahasa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Majelis Hakim Pengadilan Negeri Pekanbaru menjatuhkan vonis mati kepada seorang warga negara Malayisa Ng Hai Kwan, terdakwa penyelundup 46,5 kilogram sabu
diterjang-angin-kencang-atap-rumah-rusak-puluhan-warga-pekanbaru-mengungsi-ke-mushola
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hujan lebat yang disertai angin kencang terjadi pada hari Senin (14/9/2015) sore menyebabkan atap puluhan rumah penduduk di RW 18 Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau, rusak parah.
wali-kota-pekanbaru-firdaus-saya-di-kamar-pun-pakai-masker
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Riau kini benar-benar bukan lagi tempat yang nyaman untuk tinggal saat masih berselimut asap pekat. Tidak ada udara segar lagi. Bahkan status udaranya yang berbahaya memaksa warganya hengakang untuk sementara, sambil menunggu udara kembali membaik.
wwwwww