Sedang Kencang, Fuso Seruduk 2 Angkot dan Warung di Arengka, Supirnya Terjepit dan Pingsan

Sedang Kencang, Fuso Seruduk 2 Angkot dan Warung di Arengka, Supirnya Terjepit dan Pingsan
Rabu, 20 Januari 2016 22:32 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Truk Fuso warna hijau nomor polisi BM 8390 RU menabrak dua mobil angkutan kota dan kios pedagang kaki lima di Jalan Soekarno Hatta (Arengka), tepatnya di depan kantor TRAC, Pekanbaru, Riau, Rabu (20/1/2016) sore. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun sopir truk sempat terjepit di dalam kabin mobil dan harus dilarikan ke rumah sakit akibat pingsan dan tak sadarkan diri.

Dua mobil angkutan kota yang sedang mangkal menunggu penumpang serta satu kios kakilima mengalami rusak parah setelah dihantam truk yang berkecepatan tinggi.

Saksi mata, Taufik (26), seorang sopir angkot mengatakan saat itu dia bersama dua orang lainnya sedang menunggu penumpang, dan memarkirkan kendaraannya di depan kios kaki lima yang ditabrak truk tersebut.

"Saya sedang duduk menunggu penumpang, mobil itu kencang dari arah Pasar Pagi, tiba-tiba truk itu langsung menabrak dua mobil yang lagi parkir," katanya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh saksi lainnya, Wita (42). Ia melihat truk itu menghantam dua angkutan kota tersebut dengan kencang.

"Mobil itu kencang betul. Dua mobil angkot yang ditabrak terpental ke warung ini. Kalau tidak ada angkot itu, pasti warung-warung yang ada di dekat sini disapu habis karena kencangnya. Tadi sopirnya susah dikeluarkan. Dia pingsan, darah keluar dari hidungnya. Saat dibawa dia masih belum siuman," katanya.

Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu-lintas di sepanjang jalan macet total selama satu jam lebih.***

(wawan setiawan)
Kategori : Peristiwa, Pekanbaru
Sumber:riaupos.co
wwwwww