Kenal di Handphone, Diajak Jalan-jalan, Cewek 14 Tahun Diperkosa ABG di Belakang Purna MTQ

Kenal di Handphone, Diajak Jalan-jalan, Cewek 14 Tahun Diperkosa ABG di Belakang Purna MTQ

ilustrasi

Senin, 22 Februari 2016 09:57 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang cowok ABG berinisial Is (17) terpaksa menjalani proses hukum di kepolisian, Minggu (21/2/2016) malam. Pengangguran asal Simpang Kambing, Kampung Petas, Desa Teratak Buluh, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau tersebut diduga telah melakukan pencabulan terhadap Vi yang masih berumur 14 tahun.

Uniknya, pelaku yang merupakan seorang pengangguran ini berhasil dibekuk oleh orang tua korban sendiri dengan berpura-pura menjadi anaknya yang ingin bertemu. Setelah bertemu dengan orang yang telah merenggut masa depan anaknya, tampa banyak tanya pelaku langsung digiring ke kantor polisi.

"Pelaku ini melakukan aksinya pada Sabtu (16/1/2016) malam di belakang Purna MTQ. Pelaku yang tidak tahan sempat menyetubuhi korban, akan tetapi hal tersebut terpaksa harus terhenti karena takut dilihat orang lain," terang Kapolsek Bukit Raya Kompol Ricky Ricardo SIK saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda M Bahari Abdi SH.

Kini pelaku yang masih di ruang penyidik Polsek Bukit Raya terpaksa harus menjalani proses penyidikan lebih lanjut setelah beberapa bukti berupa handphone yang menyimpan perckapannya bersama korban telah diamankan.

"Pelaku terancam hukuman di atas lima tahun karena terbukti melanggar undang-undang perlindungan anak, pelaku mengenali korban melalui handphone atau BBM," tutup Kanit.***

(wawan setiawan)
Kategori : Hukrim, Pekanbaru
Sumber:riaupos.co
wwwwww