Meski Sudah Sebut Dirinya Seorang Polisi, Bripka Novriadi Tetap Dihajar 2 Pria Tak Dikenal di Halaman Rumahnya hingga Pingsan

Meski Sudah Sebut Dirinya Seorang Polisi, Bripka Novriadi Tetap Dihajar 2 Pria Tak Dikenal di Halaman Rumahnya hingga Pingsan

Ilustrasi/Pengeroyokan.

Senin, 22 Februari 2016 13:52 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang anggota polisi yang bertugas di Pekanbaru babak belur dan pingsan dikeroyok dua orang tak dikenal. Kasus ini tengah ditangani Mapolresta Pekanbaru, dan pelaku tengah diburu. Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo SIK dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. "Korbannya adalah Bripka Novriadi (31)," katanya, Senin (22/2/2016).

Guntur menjelaskan, kejadian berlangsung di depan rumahnya, Jalan Nangka Ujung, Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru. Peristiwa bermula saat korban hendak masuk ke rumahnya dan melihat seorang pemuda mencurigakan berjalan sambil memainkan handphone.

Curiga, Bripka Novriandi menghampiri dan bertanya apa tujuan dan maksud pria tak dikenal tadi berada di depan rumahnya. Tak terima ditegur, pria tadi langsung melayangkan pukulan.

"Tak lama kemudian, datang seorang pria lagi yang diduga sebagai temannya dan ikut mengeroyok anggota Polresta Pekanbaru itu," sebut Guntur.

Menurut Guntur, korban sempat bilang bahwa dia seorang anggota polisi. Tapi, kedua pemuda tersebut tetap memukuli korban hingga pingsan di depan rumahnya.

Mendengar keributan, istri Bripka Novriadi langsung keluar dari rumah dan melihat suaminya sudah tidak sadarkan diri lagi.

"Istri korban lalu membantu suaminya. Kedua pemuda tersebut sempat mengancam istri korban dan langsung melarikan diri," kata Guntur. Hingga kini, kepolisian masih menyelidiki motif dari pemukulan tersebut.

Dipukulnya Bripka Novriandi menambah daftar panjang penyerangan terhadap polisi di Pekanbaru. Pasalnya setelah kejadian ini, persisnya pada Sabtu malam lalu, pos polisi lalu lintas di Jalan Riau Ujung diserang beberapa orang tak dikenal.

Beruntung dalam kejadian ini tak ada korban jiwa karena beberapa polisi langsung mendatangi pos yang dekat dengan Mapolsek Payung Sekaki ini. Akibat kejadian ini, pos polisi itu rusak parah. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Pekanbaru, Hukrim
Sumber:Riaubook.com
wwwwww