Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
hindari-bentrok-kader-hmi-sulselbar-dipindah-dari-gelanggang-remaja-pekanbaru-aktivis-makassar-kami
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru, Provinsi Riau, akhirnya memindahkan massa penggembira Kongres XXIX HMI asal Sulawesi Selatan Barat (Sulselbar) yang sudah dua hari bertahan di Gelanggang Remaja di Jalan Jenderal Sudirman.
suasana-gelanggang-remaja-pekanbaru-mencekam-massa-askar-theking-serbu-romli-kongres-hmi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Geram dengan ulah dan sikap arogansi dari penggembira Kongres XXIX Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), ratusan massa dari Askar Theking pun beraksi. Mereka mendatangi Gedung Gelanggang Remaja di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru dan menantang massa HMI untuk keluar, hingga nyaris terjadi bentrokan fisik.
sumpit-milik-romli-hmi-dibubuhi-racun-polda-riau-tetapkan-8-orang-sebagai-tersangka
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru dan Polda Riau, langsung melakukan penyelidikan, usai melakukan sweeping di tiga titik kumpul massa, Senin (23/11/2015).
kedapatan-bawa-senjata-tajam-enam-orang-rombongan-liar-kongres-hmi-asal-sulselbar-diamankan-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru, Provinsi Riau, Senin (23/11/2015) siang, mengamankan enam orang rombongan liar (romli) Kongres HMI XXI asal Sulawesi Selatan Barat (Sulselbar), lantaran kedapatan membawa senjata tajam.
gerak-cepat-polisi-temukan-senjata-tajam-di-tempat-romli-kapolresta-pekanbaru-kami-hanya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sweeping besar-besaran yang digelar polisi dan TNI, Senin (23/11/2015) siang, di Gelanggang Remaja yang tempat diinapkannya rombongan liar (romli) Kongres XXIX HMI, berhasil menemukan puluhan senjata tajam, dan benda yang diduga senjata api.
pascapanitia-lokal-tertembak-panah-sumpit-ribuan-polisi-dan-tni-sweeping-rombongan-liar-kongres-hmi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ribuan personel kepolisian dan TNI menggelar apel razia di Purna MTQ, Pekanbaru, Provinsi Riau, Senin (23/11/2015) pagi. Razia ini ditujukan untuk men-sweeping senjata tajam yang dibawa oleh massa penggembira Kongres XXIX HMI.
mahasiswa-uin-suska-riau-roboh-tertembak-panah-sumpit-di-lobi-hotel-green-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang mahasiswa dari UIN Suska Riau bernama Syahroni, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Eka Hospital, Pekanbaru, Provinsi Riau, Minggu (22/11/2015) tengah malam, lantaran terluka di bagian punggung, usai terkena tembakan panah sumpit.
bikin-resah-dan-anarkis-hmi-sulselbar-minta-maaf-ke-masyarakat-riau-terima-kasih-pada-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) asal Sulawesi Selatan Barat (Sulselbar) meminta maaf kepada seluruh masyarakat Riau terkait aksi mereka yang membuat ricuh selama berada di daerah Bumi Lancang Kuning.
lagi-istirahat-di-gelanggang-remaja-pekanbaru-massa-hmi-sulawesi-dilempari-orang-tak-dikenal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ratusan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) berasal dari Sulawesi Selatan Barat yang berkumpul di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Remaja Pekanbaru dilempari dari luar pagar gedung oleh sekitar puluhan Orang Tak Dikenal (OTK), Minggu (22/11/2015) malam sekira pukul 23.10 WIB.
malu-dan-sesalkan-aksi-anarkis-akbar-tandjung-turun-langsung-ke-arena-kongres-hmi-dan-siapkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Indonesia (PB HMI) Akbar Tandjung menyesalkan aksi anarkis yang mewarnai Kongres XXIX HMI di Pekanbaru.
wwwwww