Seret Wanita Berjilbab di Aspal hingga Kritis, Begal Motor Ditembak Polisi

Seret Wanita Berjilbab di Aspal hingga Kritis, Begal Motor Ditembak Polisi

Ilustrasi.

Jum'at, 18 Maret 2016 08:37 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Unit Reserse Kriminal Polsek Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau, Jumat (18/3/2016) dinihari tadi, meringkus seorang pelaku perampasan sepeda motor yang sebelumnya sempat membuat korbannya diopname di RS Bhayangkara Polda Riau.

Bahkan pelaku sempat dihadiahi timah panas oleh petugas, lantaran berusaha kabur saat pengembangan. Walhasil satu peluru bersarang di betis kirinya. Informasi yang dirangkum, pelaku berinisial JS alias Dedek ini memang sudah lama jadi buruan polisi.

"Dia ini seorang residivis kepemilikan amunisi dan penipuan modus memakai pakaian serta atribut Polri. Yang bersangkutan kita tangkap atas keterlibatan kasus perampasan motor dan penjambretan," kata Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono.

Selain Dedek, aparat juga mengamankan barang bukti kejahatan pelaku, di antaranya satu unit sepeda motor Honda Blade dengan pelat nomor modifikasi dan motor Beat yang pelatnya juga sudah dimodifikasi. Barang bukti ini sudah diamankan di Mapolsek Bukit Raya.

Menurut Putut, kejahatan JS alias Dedek ini terbilang ganas, dimana korbannya bernama Nurleli (40), dibuat kritis dan diopname di RS Bhayangkara, lantaran jilbab si korban tersangkut di gear motor pelaku hingga membuatnya terseret.

Sebelum Dedek, tim Opsnal Polsek Bukit Raya juga sudah menangkap adik kandungnya berinisal MK alias Dian, Selasa (15/3/2016) kemarin. Saat penangkapan itu Dedek berhasil lolos setelah dibantu keluarganya yang mencoba menghalang-halangi kepolisian. ***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Pekanbaru, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww