Pemred potretnews.com Diundang Jadi Pembicara Workshop Jurnalistik di Unilak

Pemred <i>potretnews.com</i> Diundang Jadi Pembicara Workshop Jurnalistik di Unilak

Mario Abdillah Khair SH (kanan, baju putih) menyampaikan pokok pikiran dalam sebuah diskusi, beberapa waktu lalu. Di sampingnya adalah akademisi Riau, Dr Junaidi.

Jum'at, 18 Maret 2016 11:05 WIB
Mukhlis Wijaya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemimpin Redaksi (Pemred) potretnews.com Mario Abdillah Khair SH diundang menjadi pembicara pada "Workshop Jurnalistik" di Kampus Universitas Lancang Kuning (Unilak), Pekanbaru, Sabtu, 19 Maret 2016. Mario mengatakan, pada workshop yang dilaksanakan besok, dia akan menyampaikan materi; Kiat dan Praktik Singkat Menulis di Media Massa. "Pihak pengundang yang menjadi penyelenggara kegiatan adalah Lembaga Pers Mahasiswa ’Visi’ Unilak dalam upaya menjaring minat mahasiswa sekaligus menularkan 'virus-virus' jurnalistik di perguruan tinggi," kata dia, Jumat (18/3/2016).

Berdasarkan undangan yang disampaikan panitia, imbuh mantan Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau periode 2008-2012 ini, narasumber lain yang diundang ialah akademisi dari perguruan tinggi di luar Unilak.

Mantan Ketua Presidium Senat Mahasiswa Perguruan Tinggi (SMPT, sekarang istilahnya presiden mahasiswa, red) Unilak tersebut mengaku sangat senang diundang dan menyampaikan apresiasi atas kehormatan yang telah diberikan panitia.

”Melalui workshop yang pesertanya berasal utusan seluruh kampus di Pekanbaru, kita akan berbagi ilmu dan pengalaman dengan adik-adik mahasiswa. Semoga saja di antara mereka ada yang tertarik menjadi wartawan,” ujar pemegang Sertifikat Kompetensi Wartawan Utama dan juga Ahli Pers dari Dewan Pers, itu. ***

Kategori : Pekanbaru, Umum
wwwwww