Home > Berita > Umum

Ibu Muda Meninggal Diduga setelah Tenggak Baygon tanpa Alasan Jelas

Ibu Muda Meninggal Diduga setelah Tenggak Baygon tanpa Alasan Jelas

Ilustrasi.

Kamis, 17 Maret 2016 11:26 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang ibu muda warga Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau, berinisial, ZB (36) meninggal dunia diduga menenggak cairan Baygon, Rabu (16/3/2016) kemarin. Belum diketahui apa yang menyebabkan korban menempuh jalan pintas hingga nekat mengakhiri hidupnya. Namun keluarga duka menolak untuk dilakukan autopsi dan visum. "Kita sudah lakukan penyelidikan di lapangan. Beberapa bukti sudah disita demikian juga dengan keterangan saksi. Diduga korban meninggal dunia akibat keracunan cairan Baygon," kata Kapolsek Tenayan Raya Kompol Indra Rusdi, Kamis (17/3/16).

Kapolsek menambahkan kepolisian menghentikan penyelidikan kematian korban dikarenakan pihak keluarga menerima atas kepergian korban dengan ikhlas. Hal itu dibuktikan dengan adanya surat pernyataan dari pihak keluarga.

Sumber di kepolisian menyebutkan, korban sempat berlari keluar rumah sesaat setelah dirinya menenggak cairan beracun tersebut. Warga sekitar sempat membawa korban ke rumah sakit untuk memberikan pertolongan. Namun nyawa korban tidak dapat terselamatkan. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Umum, Pekanbaru
Sumber:Riaubook.com
wwwwww