Rumah Dinas Bank Indonesia di Jalan Kuantan Pekanbaru Pagi Tadi Terbakar

Rumah Dinas Bank Indonesia di Jalan Kuantan Pekanbaru Pagi Tadi Terbakar

Ilustrasi.

Jum'at, 18 Maret 2016 18:03 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satu rumah dinas Bank Indonesia di Jalan Kuantan II, Limapuluh, Pekanbaru hangus terbakar, Jumat (18/3/16) sekitar pukul 06.15 WIB. Tidak ada laporan korban jiwa namun hampir seluruh harta benda ludes terbakar. Kapolsek Limapuluh Kompol Dady Herman mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait musibah yang terjadi. Rumah dinas tersebut dihuni oleh, Reza Mario (28) karyawan Bank Indonesia. Saat peristiwa itu berlangsung penghuni tidak berada di tempat." Penghuninya tidak berada di tempat saat kejadian itu berlangsung," kata kapolsek.

Pantauan di lapangan peristiwa itu pertama kali diketahui oleh warga sekitar tempat tinggal korban. Kepulan asap tebal membubung di bagian sisi atas bangunan rumah.

Warga mencoba memberitahukan kejadian itu kepada, Reza Mario. Mendapat kabar itu, korban langsung mendatangi lokasi. Api yang dengan cepat membesar membuat warga sekitar tak berdaya. Hanya hitungan menit api menyelimuti seluruh bangunan permanen tersebut. ***

(Mukhlis)
Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
Sumber:Riaubook.com
wwwwww