Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
massa-hmi-asal-makassar-yang-rusuh-di-pekanbaru-akhirnya-tenang-setelah-polisi-bagikan-nasi-bungkus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi ratusan massa dari peserta kongres HMI asal Makassar yang semula rusuh dan terlibat pengrusakan, Sabtu (21/11/2015) malam akhirnya dapat diredam, setelah kepolisian memberikan mereka makan.
ini-alasan-panitia-kongres-hmi-belum-beri-fasilitas-penginapan-ke-rombongan-sulsel
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rombongan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dari Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel) mengamuk akibat tak mendapatkan perhatian dari panitia kongres. Mereka merusak sejumlah fasilitas di sekitar lokasi acara dan sempat membakar sejumlah benda.
gelanggang-remaja-pekanbaru-mencekam-ratusan-brimob-berjaga-massa-hmi-sulsel-masih-terus-beraksi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hingga malam ini ratusan massa yang berada di bawah bendera Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) asal Sulewesi Selatan dan Barat masih berada di halaman Gelanggang Remaja Pekanbaru. Sementara itu pantauan di lokasi, situasi tampak mencekam dengan kedatangan ratusan personil Brimob, Sabtu (21/11) malam.
teriakteriak-minta-makan-massa-hmi-kembali-ngamuk-dan-pecahkan-kaca-gedung-gelanggang-remaja
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah melampiaskan kemarahan di ruas Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Provinsi Riau, dengan cara membakar tong sampah dan merusak halte busway maghrib tadi, Jumat (21/11/2015), malam ini ratusan massa dari HMI Makassar kembali mengamuk. Kini giliran Gedung Gelanggang Remaja yang mereka rusak.
massa-hmi-asal-makassar-blokir-jalan-dan-rusak-halte-busway-depan-gor-remaja-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ratusan massa dari peserta kongres HMI asal Makassar, diduga terlibat pengrusakan dan pemblokiran jalan, Sabtu (21/11/2015) petang, sekitar pukul 18.40 WIB. Mereka kecewa, lantaran pihak panitia tidak mengakomodir penginapan dan fasilitas lainnya.
merasa-ditelantarkan-panitia-ribuan-kader-hmi-blokir-jalan-menuju-lokasi-kongres-di-gor-remaja
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sekitar 2.500-an kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tengah memblokir Jalan Sudirman Pekanbaru, Sabtu (22/11) malam ini. Para mahasiswa itu memblokir akses menuju tempat pelaksanaan Kongres ke-29 HMI di GOR Remaja karena merasa ditelantarkan panitia.
terungkap-hanya-karena-tak-punya-uang-dan-perut-keroncongan-daulat-bunuh-syahrul-di-kebun-pisang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - DS alias Daulat, mengaku nekat menghabisi nyawa Dedi Syahrul Hasibuan (19) lantaran dipicu tidak punya uang buat makan.
berusaha-kabur-saat-ditangkap-di-medan-polisi-tembak-terduga-pembunuh-sadis-di-kebun-pisang-cipta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Masih ingat dengan kematian Dedi Syahrul Hasibuan (19), yang mayatnya ditemukan membusuk di kebun pisang, Jalan Cipta Karya, Gang Limbat, Pekanbaru pada 18 Oktober 2015 lalu? Setelah lebih dari satu bulan melakukan pengejaran, polisi akhirnya berhasil meringkus terduga pelakunya.
bingung-lewat-mana-ini-jalan-alternatif-di-pekanbaru-selama-kongres-hmi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru, Provinsi Riau, menyiapkan rute alternatif bagi masyarakat pengguna jalan yang hendak melewati titik konvoi Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, yang rencananya tiba ke Pekanbaru guna membuka Kongres XXIX HMI.
mahasiswi-dan-siswa-smk-pekanbaru-kepergok-mesum-di-kamar-wisma-eh-ngakunya-kakak-adik
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sedang asyik berhaha hihi di kamar sebuah wisma di Pekanbaru, sepasang ABG, DF dan IL digerebek petugas razia gabungan. Mereka mencoba berkelit dengan mengaku sebagai kakak adik, namun petugas tak percaya.
wwwwww