Sempat Dirawat, Wanita Korban Keganasan Jambret di Pekanbaru Akhirnya Tewas…

Sempat Dirawat, Wanita Korban Keganasan Jambret di Pekanbaru Akhirnya Tewas…

Ilustrasi/Jambret.

Kamis, 17 Maret 2016 13:32 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang wanita bernama Rani Anissa, meninggal dunia di rumah sakit, Kota Pekanbaru, Riau, usai jadi sasaran kawanan jambret, Rabu (16/3/2016) malam tadi, sekira pukul 20.00 WIB. Rani luka parah setelah terjatuh dari motor, saat mengejar penjambret yang merampas dompet miliknya. Keterangan yang dirangkum dari kepolisian mengatakan, Rani yang tengah berkendara dengan motornya bersama teman bernama Syarah, jadi sasaran jambret ketika melintas di Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, malam tadi.

Ketika itulah tiba-tiba muncul sebuah motor jenis Honda Beat warna merah muda dari arah belakang. Motor yang ditumpangi dua pria itu langsung memepet korban dan merampas dompet yang ditaruh Rani didashboard motor matiknya.

Sadar kalau dirinya dijambret, Rani pun tak tinggal diam. Ia menggeber motor dengan maksud mengejar si pelaku. Namun sayang, upayanya gagal lantaran pelaku bereaksi dengan mendorong korban hingga jatuh dari motornya. Korban pun terhempas ke aspal, sedangkan dua pelaku melarikan diri.

"Korban meninggal dunia saat mendapat perawatan di Rumah Sakit Eka Hospital. Sudah dibawa keluarga untuk dimakamkan di Ujung Batu," sebut Kapolsek Bukitraya, Kompol Ricky Richardo, melalui Kanit Reskrim, Ipda M Bahari Abdi, Kamis (17/3/2016) siang.

Pihaknya, sambung Abdi, masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut. Sejumlah saksi juga telah dimintai keterangan, termasuk teman korban bernama Syarah. "Masih kita selidiki, mudah-mudahan segera tertangkap," ujar Abdi. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Pekanbaru, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww