Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
dinas-p2ck-disinyalir-pungut-dana-siluman-talangi-perbaikan-rumah-layak-huni-di-7-kecamatan-kota
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Buntut amburadulnya pelaksanaan pembangunan rumah layak huni (RLH) yang tersebar di 7 kecamatan Kota Pekanbaru tahun 2014 lalu, melalui dana stimulasi Pemko Pekanbaru senilai Rp12,5 miliar sepertinya bakal berkepanjangan.
wali-kota-pekanbaru-diduga-membiarkan-proyek-pl-1500-paket-ketua-dpn-aksi-kpk-perlu-sadap-telepon
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Wali Kota Pekanbaru, H Firdaus diduga telah melakukan pembiaran terhadap sekitar 1.500 paket pekerjaan melalui penunjukan langsung (PL). Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Asosiasi Kontraktor Kontruksi Indonesia (Aksi) Syakirman meminta pihak KPK turun tangan dan bila perlu melakukan penyadapan karena dinilai sudah luar biasa jumlahnya.
astaga-uang-sumbangan-untuk-bocah-pengemis-di-rumbai-dipakai-beli-behel-ibunya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rumah keluarga Brabas dan Emi, kedua orang tua SA (8) dan NAB (9) yang menjadi ayah dan anak yang melakukan eklploitasi terhadap anaknya tampak sederhana. Rumah kontrakan petak enam itu ditempati oleh tujuh orang anggota keluarga ini.
warga-lima-rt-minta-lurah-tuah-karya-jangan-paksakan-pemekaran-rw-02
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga lima RT dari tujuh RT yang ada di RW 02 Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru meminta kepada Lurah Tuah Karya agar menunda sementara pemekaran RW 02 sampai tuntasnya pemekaran kelurahan di Kota Pekanbaru.
polsek-di-pekanbaru-terancam-dapat-kiriman-celana-dalam-wanita-kalau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polda Riau dan jajaran Polres se-Riau saat ini tengah gencar melakukan aksi perang terhadap narkoba. Itu dibuktikan dengan dijalankannya Operasi Bersinar (Berantas Sindikat Peredaran Narkoba), dengan target bandar dan para penyalah guna narkotika selama 1 bulan penuh.
siapkan-masker-tadi-pagi-dumai-mulai-berkabut-asap-tipis-udara-pekanbaru-sedikit-kabur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru, Riau, Jumat (1/4/2016) pagi mencatat, ada 20 titik panas (hotspot) yang menyebar di empat provinsi di Sumatera.
intsiawati-ayus-benarbenar-aneh-kalau-pemko-pekanbaru-tak-tahu-kondisi-sekolah-di-wilayah-kerjanya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Terkuaknya adanya beberapa sekolah negeri di Kota Pekanbaru, yang tidak layak bahkan tanpa dinding mendapat sorotan dari sejumlah kalangan. Kali ini, tanggapan miris datang dari anggota DPD/MPR RI Dapil Riau, Intsiawati Ayus SH MH.
saudara-lakilaki-dari-bocah-8-tahun-di-rumbai-juga-dipaksa-mengemis-dan-wajib-setor-rp100-ribu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Eksploitasi anak yang menimpa SAS (8) bocah asal Jalan Nelayan Rumbai, Pekanbaru, Riau, ternyata tidak dirasakannya seorang diri. Rupanya, saudara laki-laki SAS, NAB (9) juga ikut mengemis. Bedanya, NAB jarang dipukul oleh orang tuanya karena selalu membawa setoran Rp100 ribu.
bocah-8-tahun-di-rumbai-dipaksa-mengemis-dan-harus-bawa-uang-rp100-ribu-setiap-hari-kalau-tidak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kasus dugaan eksploitasi anak di Pekanbaru, Ibu Kota Provinsi Riau, kembali menyeruak. Salah seorang bocah usia 8 tahun berinisial SAS asal Rumbai, yang masih duduk dibangku kelas 1 SD diduga menjadi korban eksploitasi untuk mengemis.
akhir-petualangan-ikbal-abg-yang-terlibat-pembegalan-modus-tabrak-korban-di-jalanan-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang anak muda berumur 18 tahun dibekuk Unit Jatanras Polresta Pekanbaru, Provinsi Riau. Pemuda ini ditangkap lantaran terlibat aksi pembegalan dengan modus pura-pura tabrakan, lalu akhirnya melarikan sepeda motor korbannya.
wwwwww